-->

CARA MEMULAI USAHA KONTER PULSA VOUCHER KUOTA DI DESA PASTI UNTUNG

CARA MEMULAI USAHA KONTER PULSA VOUCHER KUOTA DI DESA PASTI UNTUNG - Terbuka banyak peluang usaha di desa yang bisa diambil dan bisa menghasilkan cuan yang maksimal, contoh yang akan kita pelajari bersama pada kesempatan kali ini yaitu usaha konter pulsa.

Langkah-langkah memulai usaha konter pulsa dan voucher kuota adalah :
# mempunyai niat, 
# mempunyai lokasi konter, 
# melengkapi konter dengan etalase/ tempat menaruh voucher fisik, 
# membeli voucher fisik jadi (ada kuota) dan voucher kosong untuk di inject sendiri,
# mendaftar aplikasi jualan pulsa, voucher kuota, dan injek (pengisian) voucher kosong, 
# memberikan pelayanan sebaik mungkin kepada pelanggan.

Mari kita mulai bahas satu-persatu langkah-langkah menjalankan usaha konter pulsa dan voucher kuota di desa

# pertama, niat yang kuat sangat diperlukan untuk mulai usaha konter pulsa dan voucher kuota, terlebih di desa. Kalaupun di tempat kita atau lingkungan sekitar sudah ada yang menjalankan usaha sejenis di bidang konter pulsa dan voucher, yakinlah bahwa rezeki kita sudah ada yang mengatur dan marilah kita terus berdo'a dan berusaha. 

# selanjutnya adalah menyediakan lokasi  jualan pulsa dan voucher kuota. Karena disini kita fokus berjualan menyasar warga masyarakat di desa, alangkah baiknya kita berjualan/stay di outlet atau konter. Jika belum ada, maka bisa memanfaatkan bagian teras rumah.

# kemudian menyediakan etalase untuk menata barang dagangan berupa voucher internet, dan untuk pelengkap konter bisa menambah accessories smartphone seperti charger, kabel data dan headset. Untuk awal jangan menyetok voucher. Untuk voucher yang bisa di buat/inject sendiri, kita bisa beli sendiri baik itu di online shop atau melalu sales.

Berikut adalah voucher kosong yang bisa diinject sendiri oleh kita menggunakan aplikasi pengisian voucher kosong. Untuk aplikasinya sendiri bisa diinstall melalui PlayStore.

CARA MEMULAI USAHA KONTER PULSA VOUCHER KUOTA DI DESA PASTI UNTUNG

0 Response to "CARA MEMULAI USAHA KONTER PULSA VOUCHER KUOTA DI DESA PASTI UNTUNG"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel