-->

Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan di Aplikasi BRILink Mobile

Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan di Aplikasi BRILink Mobile - Halo Juragan Agen BRILink di seluruh Indonesia, apa kabar? Semoga kita senantiasa diberikan kesehatan. Aamiin. Pada kesempatan yang baik ini kita akan membahas tentang cara melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan melalui aplikasi BRILink Mobile dari Bank BRI.

Khususnya bagi teman-teman yang belum paham langkah membayar iuran BPJS Kesehatan di aplikasi BRILink Mobile, mari kita bahas bersama.

Cara bayar iuran BPJS Kesehatan melalui BRILink Mobile :

# 1. Silahkan login terlebih dahulu ke aplikasi BRILink Mobile menggunakan Username dan Password milik teman-teman Agen BRILink.


# 2. Setelah masuk ke aplikasi, scroll ke bawah dan pilih menu BPJS Kesehatan. Kemudian masukan nomor pembayaran (16digit nomor pembayaran BPJS Kesehatan), lalu tekan KIRIM.

Caranya masukan kode perusahaan BPJS Kesehatan yakni: 88888 diikuti 11 angka nomor pelanggan BPJS Kesehatan. Contoh: 888880123456789xxx

Catatan : Jika nomor pembayaran yang anda masukkan selalu salah, jangan lupa buang 2 angka pertama pada nomor BPJS, jadi yang dimasukkan hanya 11 nomor.

# 3. Pastikan nama peserta BPJS Kesehatan dan jumlah pembayaran yang akan dibayar sesuai. Jika tagihan sesuai, masukkan Password dan BAYAR.

# 4. Cetak struk bukti pembayaran BPJS Kesehatan. 

Mudah ya untuk melakukan pembayaran iuran BPJS Kesehatan menggunakan aplikasi BRILink Mobile Bank BRI, mari coba. Terima kasih sudah mampir ke blog sederhana ini. Jika dirasa bermanfaat, teman-teman bisa membagikan informasi ini kepada Agen BRILink yang lain. Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan di Aplikasi BRILink Mobile

0 Response to "Cara Bayar Iuran BPJS Kesehatan di Aplikasi BRILink Mobile"


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel