-->

Tips dan Trik Memulai Usaha Toko Sembako di Desa

Tips dan Trik Memulai Usaha Toko Sembako di Desa - Menjalankan usaha toko sembako di kampung atau desa tempat tinggal menjadi salah satu ide peluang usaha yang menarik dan bisa menghasilkan laba yang InsaAllah cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup.


* Ulet, Sabar dan Melihat Pasar Sekitar

Dalam memulai buka usaha toko sembako yang terpenting adalah keuletan, sabar, dan selalu memperhatikan kebutuhan yang diperlukan masyarakat.

* Modal Usaha

Kemudian yang tidak kalah penting di bidang usaha toko sembako adalah modal. Tidak semua pemilik usaha toko sembako mempunyai modal atau dana yang besar, namun ini tidak boleh menjadi masalah penghalang untuk teman-teman terjun ke dunia usaha ini.

* Belanja Dagangan yang Paling Laku

Dengan keterbatasan modal yang dimiliki, hal yang harus dilakukan adalah menyediakan kebutuhan pokok yang paling dibutuhkan (laris) oleh tetangga atau masyarakat sekitar. Sebagai contoh kebutuhan sehari-hari antara lain : minyak goreng, tepung terigu dan gula pasir. 

* Ramah dan Murah Senyum

Sebagai seorang penjual kita wajib melayani setiap pembeli dengan baik dan ramah. 

Cukup itu yang bisa saya bagikan kepada teman-teman. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan hidayah kepada kita semua. -yd92

0 Response to "Tips dan Trik Memulai Usaha Toko Sembako di Desa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel