Perjalanan dari Jakarta ke Kebumen menggunakan Kereta Api

Perjalanan dari Jakarta ke Kebumen menggunakan Kereta Api - Jumat, 11 Januari 2019 lalu, kembali saya melakukan perjalanan mudik menggunakan kereta api menuju ke kota kelahiran saya di Kebumen dari Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Tiket saya pesan mendadak pada malam sebelumnya melalui aplikasi KAI Access.

Dengan semakin majunya teknologi, masyarakat seperti saya dapat memesan tiket perjalanan kereta dengan mudah menggunakan aplikasi smartphone.

Untuk pemesanan (booking) tiket kereta api, saya biasa menggunakan aplikasi KAI Access. Lalu untuk metode pembayaran tiket melalui ATM/Payment Point. Dengan memilih pembayaran ATM/Payment Point, saya bisa membayar kode booking tiket yang saya pesan di Alfamart atau Indomaret.

Kebetulan tidak jauh dari kost saya tinggal, ada minimarket Alfamart dan Indomaret yang buka 24 jam. Sehingga saya dapat dengan mudah membayar kode booking tiket kereta kapan saja. 

Buat teman-teman yang masih belum tahu cara membayar kode booking tiket yang di pesan melalui aplikasi KAI Access, silahkan buka tautan berikut:
Cara Membayar Kode Pembayaran Tiket Kereta Api KAI Acces di Alfamart dan Indomaret
Karena saya lebih sering pulang menggunakan bus AKAP di Terminal Pulogebang, maka pagi ini ketika tiba di Stasiun Pasar Senen, saya terkesan melihat wajah baru Stasiun Pasar Senen. 


Ada beberapa hal yang menarik perhatian saya, salah satunya fasilitas ruang tunggu penumpang yang lebih luas dan nyaman. Kursi tunggu juga lebih banyak.


0 Response to "Perjalanan dari Jakarta ke Kebumen menggunakan Kereta Api"