Panduan Mudik Dengan Angkutan Kereta Api

Panduan Mudik Lebaran Dengan Angkutan Kereta Api - Hari Raya Lebaran menjadi momen yang paling tepat untuk berkumpul dan melakukan silahturahmi dengan orang tua keluarga, saudara, dan teman di kampung halaman.

Agar rencana mudik dapat berjalan sesuai rencana, sebaiknya mulai mempersiapkan segala sesuatunya sejak jauh hari. 

Mulai dari mengajukan cuti kerja, membeli tiket mudik, mengecek kondisi kendaraan pribadi yang akan dipakai mudik, menjaga kondisi fisik dengan selalu berolahraga, sampai dengan memberitahukan rencana mudik ke kampung halaman kepada pemilik kos / kontrakan dan juga tetangga sekitar.

Bagi kalian yang berencana mudik Lebaran dengan kereta api, tentu harus mengetahui jadwal pemesanan tiket kereta Lebaran.

Pemesanan tiket kereta dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website KAI Access, Contact Center KAI 123, dan channel-channel resmi pemesanan tiket lainnya.


Untuk kalian yang sudah memiliki tiket kereta api, selanjutnya menunggu hari keberangkatan  tiba. 

Persiapan mudik Lebaran dengan angkutan kereta api

1. Siapkan e-tiket kereta api, yang telah dibeli melalui aplikasi maupun loket stasiun.
2. Scan barcode dan cetak boarding pass di Check-In Counter/CIC (cetak boarding pass dapat dilakukan mulai 7 hari sebelum hari keberangkatan),
3. Selanjutnya pada hari keberangkatan, melakukan proses boarding dengan menunjukkan Kartu Tanda Identitas (dilakukan mulai 1 jam sebelum keberangkatan).

Sekian panduan mudik dengan angkutan kereta api, semoga perjalanan mudik aman dan nyaman. 

Share dan komentarnya ya. Panduan Mudik Dengan Angkutan Kereta Api

0 Response to "Panduan Mudik Dengan Angkutan Kereta Api"