Underpass Mampang-Kuningan Dapat Mengurai Kemacetan

Underpass Mampang-Kuningan Dapat Mengurai Kemacetan Mulai di uji cobanya Underpass Mampang-Kuningan pada Rabu, 11 April lalu menurut saya memiliki dampak positif terhadap lalu lintas jalan.

Dampak positifnya adalah kemacetan dapat terurai, waktu tempuh yang semakin cepat. 

Sebagai informasi, Underpass memiliki panjang 850 meter. Ada 2 akses keluar / offramp yang ada di tengah antara simpang Kuningan dan simpang Tendean.


Bagi pengendara dari arah Kuningan yang ingin menuju ke Tendean, Pancoran bisa masuk ke Underpass dan keluar di offramp tengah. Sementara pengendara yang ingin menuju ke Ragunan bisa terus menggunakan Underpass.

Kemudian bagi pengendara dari Mampang yang ingin menuju Semanggi masuk ke Underpass dan keluar di offramp tengah. Dan pengendara yang ingin menuju Kuningan terus  menggunakan Underpass.


Patuhilah rambu-rambu lalu lintas jalan agar tercipta keamanan dan kenyamanan berkendara. Utamakan keselamatan dalam berkendara di jalan.

Semoga informasi yang disampaikan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Jangan lupa share dan komentarnya ya. Underpass Mampang-Kuningan Dapat Mengurai Kemacetan

0 Response to "Underpass Mampang-Kuningan Dapat Mengurai Kemacetan"