Cara Berhenti Langganan Paket Internet Yellow Indosat IM3 Ooredoo 1GB Rp1000/hari

Cara Berhenti Langganan Paket Internet Yellow Indosat IM3 Ooredoo 1GB Rp1000/hari - Apa kabar semua, semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya. Kali ini admin sharepanduan ingin share cara berhenti langganan paket internet IM3 Yellow. Diantara para pembaca pasti sudah tahu paket internet murah dari Indosat Ooredoo tersebut. 

Paket internet IM3 Yellow 1GB full kuota 24jam ini bisa dibeli dengan harga Rp1000. Pas sekali untuk kalian yang ingin kuota besar dengan harga terjangkau, serta jaringan yang kuat dan stabil dari Indosat Ooredoo.

Untuk kalian yang ingin menikmati paket internet IM3 Yellow Terbaik dan Termurah Indosat, silahkan bisa membeli kartu perdana IM3 Ooredoo, kemudian mendaftarkan paket internet murah IM3 Yellow dengan dial *123*111# lalu ikuti petunjuk yang diberikan.

Baik kembali ke topik kali ini tentang cara berhenti langganan paket internet IM3 Yellow. Disini admin akan share cara berhenti langganan paket internet yaitu melalui aplikasi MyIM3.

Pertama silahkan download aplikasi My IM3 melalui Google Playstore atau App Store. 



Setelah aplikasi MyIM3 berhasil diinstall, selanjutnya masuk ke aplikasi. Masukkan nomor Indosat yang aktif, lalu verifikasi nomor.

Untuk berhenti langganan paket internet, silahkan pilih Rincian Sisa Kuota seperti gambar berikut ini.


Kemudian akan ditampilkan paket aktif, pilih Ubah.



Kemudian Nonaktifkan Paket Internet Yellow 1GB Rp1000/hari. Lalu konfirmasi, dan selesai. Paket internet Yellow 1GB sudah nonaktif.


Demikian cara berhenti langganan paket internet Yellow 1GB Rp1000/hari, semoga bermanfaat. Terima kasih. Cara Berhenti Langganan Paket Internet Yellow Indosat IM3 Ooredoo 1GB Rp1000/hari

0 Response to "Cara Berhenti Langganan Paket Internet Yellow Indosat IM3 Ooredoo 1GB Rp1000/hari"