Bengkel Sepeda Di Pengadegan Jakarta Selatan

Bengkel Sepeda Di Pengadegan Jakarta Selatan - Libur akhir pekan biasanya dipergunakan masyarakat untuk melakukan kegiatan olahraga, seperti bersepeda, jogging, senam, dan sebagainya. Kegiatan bersepeda memang sangat menyenangkan, dan juga menyehatkan tubuh.

Kali ini saya ingin share info bengkel sepeda di Pengadegan Jakarta Selatan. Adalah TEGUH Bengkel Sepeda Pengadegan, alamatnya di jalan Pengadegan Utara, terletak tidak jauh dari Alfamart Pengadegan. Bengkel ini menjual sepeda baru dan bekas, menjual alat-alat sepeda, mengerjakan stel velg motor.

Teguh Bengkel Sepeda Pengadegan buka setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 16.30 WIB. Hari Jumat tutup. Bisa juga menghubungi kontak yang tertera pada foto dibawah ini untuk informasi lebih lengkap. 

Kalian yang tinggal di Pengadegan dan sekitarnya yang ingin memperbaiki sepeda, silahkan bawa sepeda kalian ke Teguh Bengkel Sepeda Pengadegan. 

Bengkel sepeda ini saya rekomendasikan untuk kalian karena pelayanannya yang sangat ramah. Bukan hanya itu, bengkel sepeda ini memberikan biaya terbaik untuk service dan alat-alat sepeda.

Beberapa waktu yang lalu, saya mengganti ban baru luar bagian depan dan belakang, dan service agar enak dibuat bersepeda.


Foto beberapa sepeda baru dan bekas yang dijual di Teguh Bengkel Sepeda Pengadegan.


Foto sepeda admin yang baru ganti ban baru luar dan tambah aksesori wadah botol air minum di Teguh Bengkel Sepeda Pengadegan.


Sekian info tentang bengkel sepeda di Pengadegan Jakarta Selatan, semoga bermanfaat untuk teman-teman. Bengkel Sepeda Pengadegan Jakarta Selatan

0 Response to "Bengkel Sepeda Di Pengadegan Jakarta Selatan"