Jalan-Jalan ke Kota Tua

Wisata ke Kota Tua - Libur akhir pekan kali ini saya pergi berwisata ke Kota Tua. Kali ini saya tidak pergi sendiri, ditemani oleh teman kantor seorang warga Jepang yang sedang belajar bahasa dan budaya Indonesia. 

Kami pergi ke Kota Tua dengan menggunakan KRL atau Commuter Line. Bagi teman kantor saya, ini merupakan kali pertama naik KRL di Jakarta. 

Kami naik KRL dari Stasiun Manggarai ke Stasiun Kota. Dengan berjalan kali dari Stasiun Kota, hanya sekitar 5 menit ke wisata Kota Tua.

Sesampainya di Kota Tua, saya menunjukkan bangunan-bangunan bersejarah kepada teman kantor. Ada bangunan yang dijadikan museum, kantor pos, restoran, dan cafe. Bagi masyarakat pendatang seperti saya, Kota Tua merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat menarik dan patut untuk dikunjungi. Karena disini terdapat museum yang bisa digunakan pengunjung untuk berwisata sambil belajar mengenai sejarah masa lalu.




Kemudian ada hal yang menarik perhatian teman saya, yaitu sepeda onthel yang berwarna-warni. Kalian bisa berkeliling di wisata Kota Tua dengan menyewa sepeda onthel tersebut.



Kalau kalian sudah tinggal dan bekerja lama di Jakarta tapi belum pernah ke Kota Tua, cobalah untu menyempatkan waktu berwisata ke Kota Tua. Banyak hal menarik yang pasti kalian bisa temui di tempat ini. Terima kasih. Wisata ke Kota Tua

0 Response to "Jalan-Jalan ke Kota Tua"