Ramainya Car Free Day di Alun-Alun Kota Kebumen

Ramainya Car Free Day di Alun-Alun Kota Kebumen - Alhamdulillah cuaca pagi hari ini sangat bersahabat. Dengan ditemani istri tercinta, saya bersemangat pergi berolahraga di acara Car Free Day (CFD) Kebumen. Ini merupakan kali pertama saya dan istri datang ke acara CFD Kebumen. Berlokasi di sepanjang jalan keliling Alun-Alun Kota Kebumen, CFD sangat ramai oleh masyarakat yang hendak melakukan kegiatan olahraga.

Acara CFD di Alun-Alun Kota Kebumen  ini dipenuhi oleh anak-anak, remaja, orang dewasa, serta para orang tua. Tidak berbeda jauh dengan CFD di Jalan Sudirman Jakarta, banyak para pedagang yang menjajakan berbagai makanan/kuliner yang enak, pakaian, souvernir, wahana permainan, penjual bunga anggrek, dan masih banyak lagi.




Pagi ini saya datang ke Alun-Alun Kebumen naik sepeda motor. Karena kendaraan bermotor tidak bisa masuk ke area CFD (sepanjang jalan sekeliling Alun-Alun), maka harus memarkirkan di area parkir yang disediakan. Tarif parkir CFD untuk kendaraan sepeda motor sebesar Rp 2000.


Di acara CFD juga ada SAMSAT Keliling yang berada di depan Rumah Dinas Bupati Kebumen. Ramainya Car Free Day di Alun-Alun Kota Kebumen 

0 Response to "Ramainya Car Free Day di Alun-Alun Kota Kebumen"