Cara Transfer Pulsa Indosat | Sobat Anda Krisis Pulsa, Transfer Aja Pulsa Kamu ke Mereka.

Cara Transfer Pulsa Indosat - Pulsa telah menjadi kebutuhan masyarakat. Bila tidak memiliki pulsa, tentunya tidak dapat melakukan komunikasi kepada keluarga, teman, pacar ataupun rekan bisnis. Untuk saat ini membeli pulsa bisa dilakukan dengan mudah, misalnya melalui fasilitas ATM, minimarket, dan konter pulsa.

Teman-teman, kali ini saya ingin membagikan panduan mudah bagaimana Cara Melakukan Transfer Pulsa Indosat. Cara Transfer Pulsa ini dapat kita gunakan jika kita mau transfer pulsa untuk keluarga, teman, atau pacar.  Misalnya : suatu waktu kalian mempunyai pulsa lebih dan ingin membagikannya kepada orang lain. Atau ketika teman kalian sedang krisis pulsa, kalian dapat transfer pulsa ke mereka. (Senang pastinya jika kita bisa berbagi kebahagiaan kepada orang lain)

Kebetulan juga kartu SIM yang saya gunakan yaitu Indosat IM3 Ooredoo. Untuk melakukan Transfer Pulsa Indosat ini dapat dilakukan sendiri dengan mudah melalui *123# atau mengirimkan SMS ke 151. Untuk panduan yang lebih jelas, silahkan ikuti langkah berikut ini.


Cara Transfer Pulsa Indosat :
1. Cara Transfer Pulsa melalui SMS, yaitu dengan cara ketik : TRANSFERPULSA <no tujuan> <nominal>. Kirim ke 151. Contoh : TRANSFERPULSA 08151234567 5000
2. Melalui menu *123#, yaitu *123*6*8*3*3# (NB. kalau tidak bisa digunakan, silahkan tekan menu *123# dan cari menu Pulsa)

Maksimal Transfer perhari Rp. 200.000 dan biaya transfer Rp. 600. Terima kasih sudah membaca panduan mudah mengenai Cara Transfer Pulsa Indosat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi teman-teman. Like & share ya.

0 Response to "Cara Transfer Pulsa Indosat | Sobat Anda Krisis Pulsa, Transfer Aja Pulsa Kamu ke Mereka."