Cara Isi Token Listrik PLN | Cara Isi Token Listrik Prabayar atau Listrik Pulsa

Cara Isi Token Listrik PLN  |  Cara Isi Token Listrik Prabayar atau Listrik Pulsa  Sekarang ini sudah banyak orang yang memilih menggunakan listrik prabayar PLN atau listrik pulsa. Penggunaan listrik prabayar dirasa lebih nyaman daripada menggunakan listrik pascabayar. 

Apabila menggunakan listrik prabayar, kita harus membeli pulsa listrik terlebih dahulu sebelum dapat menggunakan listrik. Sedangkan pada listrik pascabayar, kita menggunakan listrik terlebih dahulu, baru di akhir bulan membayar sejumlah tagihan.

Di mana kita dapat membeli pulsa listrik PLN ? Pulsa listrik bisa di beli dimana saja, yaitu konter pulsa yang menyediakan pulsa listrik, loket PPOB (Payment Point Online Bank), via ATM, pembelian di minimarket seperti : Indomaret dan Alfamart. Untuk nominal pulsa listrik PLN tersedia mulai Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000.

Setelah membeli pulsa listrik di nomor pelanggan kita, kemudian akan diberikan nomor token. Nomor token ini diisi ke meteran listrik dirumah. Cara isi token di meteran listrik PLN :

1. Siapkan nomor token PLN. Dibawah ini saya mencontohkan pulsa meteran listrik saya yang sudah tinggal sedikit, yaitu 3,9 kwh. 

Disini saya membeli pulsa listrik Rp 20.000 yang memperoleh 13,5 kwh.

 
2. Masukkan nomor token tersebut ke meteran listrik dengan benar, lalu tekan enter (tombol warna merah).


3. Pulsa meteran listrik akan langsung bertambah.


Cara Isi Token Listrik PLN  |  Cara Isi Token Listrik Prabayar atau Listrik Pulsa

0 Response to "Cara Isi Token Listrik PLN | Cara Isi Token Listrik Prabayar atau Listrik Pulsa"