Beli Mandiri e-Money di Kantor Cabang Bank Mandiri

Beli Mandiri e-Money di Kantor Cabang Bank Mandiri - Saat ini berbagai macam transaksi pembayaran hanya menerima pembayaran dengan non tunai, salah satunya dengan uang elektronik/e-Money. e-Money bisa kita dapatkan dengan mudah di Bank, minimarket, loket halte bus TransJakarta dan merchant-merchant lainnya.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi panduan cara membeli Mandiri e-Money di Kantor Cabang Bank Mandiri. Silahkan datang ke Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat, kemudian minta formulir setoran atau transfer Bank Mandiri. Isikan tanggal, nama jelas, nomor handphone, nominal yang akan di top up ke e-Money baru, dan sebutkan dalam bentuk terbilang.


Jika formulir sudah diisi, antri ke Teller. Beritahukan kepada Teller Bank bahwa mau membeli e-Money. Teller akan mengisikan data, seperti nama dan nomor handphone yang dituliskan. Berikan uang top up dan biaya kartu e-Money baru seharga Rp. 20.000. Kemudian Teller akan melakukan top up saldo e-Money baru kalian. Transaksi selesai, terima bukti pembayaran kartu dan top up saldo. e-Money siap digunakan untuk transaksi pembayaran. Beli Mandiri e-Money di Kantor Cabang Bank Mandiri

0 Response to "Beli Mandiri e-Money di Kantor Cabang Bank Mandiri "