Wajah Baru Tiang JLNT Casablanca Dengan Kreasi Mural

Wajah Baru Tiang JLNT Casablanca Dengan Kreasi Mural - Pemandangan baru terlihat di sepanjang Jalan Casablanca, dimana tiang-tiang Jalan Layang Non Tol (JLNT) mendapat sentuhan baru berupa kreasi gambar mural. Mural adalah salah satu metode menggambar atau melukis yang dilakukan di atas media berupa dinding, tembok, atau permukaan luas lainnya. Menggunakan media cat tembok, cat kayu, atau cat pewarna apapun. 



Menurut saya, ide pembuatan gambar-gambar mural di tiang-tiang JLNT Casablanca ini sangat bagus. Tiang-tiang beton JLNT yang sebelumnya hanya terlihat biasa, namun seusai mendapat sentuhan kreasi mural yang berwarna-warni, terlihat semakin menarik untuk dipandang, terutama bagi para pengguna jalan yang melintas. 




Pelukis mural ini adalah para pelajar SMK yang memiliki kompetensi melukis mural. Adapun tema yang diusung yaitu Olahraga Asian Games 2018Sekarang tiang-tiang JLNT Casablanca terlihat semakin semakin cantik. Terima kasih untuk semuanya yang sudah bekerja keras memperindah kota Jakarta. Wajah Baru Tiang JLNT Casablanca Dengan Kreasi Mural 

0 Response to "Wajah Baru Tiang JLNT Casablanca Dengan Kreasi Mural"