Tips Mudik Naik Bus di Terminal Bus Terpadu Pulogebang

Tips Mudik Naik Bus di Terminal Bus Terpadu Pulogebang - Kali ini saya ingin cerita pengalaman saya mudik naik bus antarkota di Terminal Bus Terpadu Pulogebang, Jakarta Timur. Sebetulnya saya lebih senang naik kereta api dibandingkan moda transportasi darat lainnya. Namun disaat tidak mendapatkan tiket kereta, saya memutuskan untuk naik kendaraan lain, yaitu Bus AntarKota. Harga tiket bus terbilang terjangkau dan pemesannya mudah. Melakukan pemesanan tiket di loket, kemudian berangkat dihari yang sama.



Nah, untuk kalian yang belum pernah naik bus dari Terminal Bus Terpadu Pulogebang, saya ingin memberikan sedikit panduan menuju ke terminal ini. Tersedia berbagai moda transportasi dari dan menuju ke Terminal Bus Terpadu Pulogebang ini, diantaranya Bus TransJakarta dengan rute Kampung Melayu - Pulogebang, dan rute Pulogadung - Pulogebang, Angkutan Kota (Angkot) KWK, serta Metromini.



Saya sering melakukan perjalanan mudik dengan menggunakan bus, setiap dua minggu sekali. Jika kalian berangkat ke  Terminal Pulogebang dengan Bus TransJakarta, kalian akan turun di Terminal Kedatangan. Selanjutnya, kalian turun ke lantai 1.
Baca juga : Naik Bus Sinar Jaya di Terminal Terpadu Pulogebang
Dilantai 1 ini tersedia banyak agen penjualan tiket bus, diantaranya pusat penjualan tiket bus Sinar Jaya. Tips Mudik Naik Bus di Terminal Bus Terpadu Pulogebang

0 Response to "Tips Mudik Naik Bus di Terminal Bus Terpadu Pulogebang "