Menjajal KRL Rute Cikarang Jakarta Kota di Stasiun Bekasi Timur

Menjajal KRL Rute Cikarang - Jakarta Kota di Stasiun Bekasi Timur - Beberapa hari yang lalu untuk pertama kalinya saya menjajal kereta rel listrik/ KRL rute Cikarang - Jakarta Kota di Stasiun Bekasi Timur. Sebagai informasi bahwa Rute KRL Jakarta Cikarang Kota merupakan rute yang baru saja dioperasikan mulai tanggal 10 November 2017 lalu.



Stasiun Bekasi Timur terletak tidak jauh dari Terminal Bus Bekasi, tepatnya di Jalan Ir. Haji Juanda No.25, Duren Jaya, Bekasi Timur. Saya merasa kagum melihat bangunan stasiun baru. Lebih dari itu, di stasiun terdapat area parkir yang luas untuk kendaraan bermotor roda dua dan empat. Tersedianya area parkir di area stasiun, semakin memudahkan para pengguna KRL untuk memarkir kendaraannya.






Kemudian, untuk masuk ke peron stasiun, para pengguna KRL dapat menggunakan tangga, dan lift. Khusus lift, utamakan mendahulukan para lansia, ibu hamil, ibu menyusui, serta penyandang disabilitas untuk menggunakannya. Jika menggunakan tangga, para pengguna KRL agar berjalan disebelah kiri ketika naik tangga, dan di sebelah kanan ketika turun tangga. 



Loket Stasiun, para pengguna KRL dapat membeli tiket harian berjaminan (THB), kartu multi trip (KMT).




Berikut Jadwal Perjalanan KRL Cikarang Jakarta Kota





2 Responses to "Menjajal KRL Rute Cikarang Jakarta Kota di Stasiun Bekasi Timur"

Eko Hariyanto said...

Ke tangerang ono pora ya?

Admin said...

kalau dari cikarang ke tangerang harus pindah (transit)beberapa kali.