Gowes Semangat Pahlawan Bersama Gubernur Jateng di Alun-Alun Karanganyar Kebumen

Gowes Semangat Pahlawan Bersama Gubernur Jateng di Alun-Alun Karanganyar Kebumen - Hari Minggu, 10 Desember 2017 lalu, saya mengikuti kegiatan olahraga sepeda santai bersama seluruh masyarakat Kebumen, start dan finish di Alun-Alun Karanganyar. Acara ini bertajuk "Gowes Semangat Pahlawan". 



Walaupun cuaca di waktu pagi hari kurang begitu bagus karena sempat turun hujan gerimis, nyatanya tidak menyurutkan antusias masyarakat untuk berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai bersama Gubernur.




Hadiah utama kepada peserta yang beruntung yaitu berupa 1 unit mobil, 3 unit sepeda motor, 3 unit kulkas, dan berbagai doorprize menarik lainnya.






Kegiatan sepeda santai Gowes Semangat Pahlawan dimulai start sekitar pukul 8.30 WIB yang dipimpin langsung oleh Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad.

Para Peserta Gowes memulai start dari titik start/finish yakni depan Kantor Camat Karanganyar (utara Alun-Alun kKaranganyar).

 Peserta bersepeda menuju ke arah barat, lalu belok ke kiri melewati sisi barat Alun-Alun,  ke selatan sampai perempatan, dan belok kiri lewat sisi selatan Alun-Alun, kemudian lurus terus ke arah timur melewati Kantor Pos, SMA N 1 Karanganyar, lalu belok kiri ke jalan tengah sawah (jalan yang menuju Desa Candi Cengkoreh).



Kemudian lurus mengikuti jalan tersebut sampai di pertigaan di Candi Kandangan. Selanjutnya belok ke kiri ke arah Pasar Candi. Sampau di Pasar Candi belok ke kanan menuju ke Jalan Bendungan Air Sindut. Sebelum sampai di Bendungan Sindut, belok ke kiri menuju Jembatan Kali Serang yang belum lama ini diresmikan oleh Bapak Bupati Kebumen. Setelah melewati jembatan, kemudian belok ke kiri. Lurus dan melewati jembatan saluran irigasi Sempor. Lanjut ke arah selatan, kemudin belok kanan, lurus sampai menemui pertigaan ke jalan besar, Jalan Karanganyar - Karanggayam.



Kemudian belok kiri, lurus terus hingga sampai di perempatan Jalan Perlawanan. Belok kiri menuju titik finish yang ada di depan Kantor Camat Karanganyar. Gowes Semangat Pahlawan Bersama Gubernur Jateng di Alun-Alun Karanganyar Kebumen

0 Response to "Gowes Semangat Pahlawan Bersama Gubernur Jateng di Alun-Alun Karanganyar Kebumen"