Ganti SIM Card Telkomsel 4G di Grapari Kota Kasablanka

Ganti SIM Card Telkomsel 4G di Grapari Kota Kasablanka - Kali ini saya ingin berbagi pengalaman pada teman-teman untuk upgrade SIM Card 3G ke 4G Telkomsel di Grapari. Jadi lama sebelumnya saya masih menggunakan SIM Card 3G Telkomsel. Berhubung Pimpinan kantor memberikan fasilitas smartphone, saya pun dengan senang hati menerima, dan segera melakukan upgrade SIM Card  3G ke 4G Telkomsel di Grapari.

Kebetulan dari kantor tempat saya bekerja dekat dengan Grapari Tekomsel, di Mall Kota Kasablanka atau KoKas. Sepulang dari kerja, saya menyempatkan waktu pergi ke Grapari Telkomsel Mall Kokas. 

Di Grapari, Petugas menanyakan keperluan saya, dan segera saya menjelaskan kalau ingin melakukan upgrade SIM Card Telkomsel dari 3G ke 4G, lalu saya diambilkan nomor antrian Customer Service. 

Tidak lama kemudian, Customer Service memanggil nomor antrian saya, lalu menanyakan keperluan saya, kemudian langsung saya menjelaskan kalau mau melakukan upgrade SIM Card 3G ke 4G Telkomsel. 

Untuk melakukan upgrade SIM Card 4G, dibutuhkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan handphone dengan SIM Card yang mau dilakukan upgrade,  

Dengan menggunakan mesin upgrade kartu 4G yang ada di Grapari, Customer Service melakukan upgrade SIM Card yang lama (3G) ke SIM Card baru ((4G). Tidak perlu waktu lama, SIM Card 4G dengan nomor yang sama siap digunakan pada smartphone 4G. Mengenai pelayanan Customer Service, saya nilai sangat bagus. Terima kasih atas bantuannya.


Ganti SIM Card Telkomsel 4G di Grapari Kota Kasablanka

0 Response to "Ganti SIM Card Telkomsel 4G di Grapari Kota Kasablanka"