Naik Bus Sinar Jaya di Terminal Terpadu Pulogebang

Naik Bus Sinar Jaya di Terminal Terpadu Pulogebang - Kali ini saya ingin membagikan pengalaman saya pulang kampung ke Kebumen dengan bus Sinar Jaya dari Terminal Terpadu Pulogebang Jakarta Timur. Turun dari bus TransJakarta, saya tidak langsung menuju loket tiket SINAR JAYA di lantai 2, namun turun terlebih dahulu ke lantai dasar menuju ATM untuk mengambil uang. Di terminal ini ada fasilitas ATM Bank DKI. Jadi jangan khawatir jika Anda perlu mengambil uang di ATM.

Nah, berhubung saya pulang kampung pada akhir pekan, banyak orang yang mengantre membeli tiket menuju ke daerah seperti di Pekalongan, Wonosobo, Purwokerto, Purworejo, dan daerah lainnya. Harga tiket bus untuk kelas eksekutif Sinar Jaya dari Jakarta ke Kebumen relatif terjangkau oleh masyarakat.



Setelah mendapatkan tiket, kita bisa langsung menuju ke lantai atas yaitu tempat keberangkatan bus. Disini terdapat banyak bus dengan berbagai tujuan keberangkatan, jadi kita perhatikan baik-baik, dam lihat nomor polisi bus, dan jam keberangkatan pada tiket. Jangan sampai salah naik bus. Kemudian duduklah sesuai nomor kursi yang tertera pada tiket yang dipesan.



Sebelum bus berangkat, alangkah baiknya kita menyiapkan makanan dan minuman. Di tempat tunggu keberangkatan juga tersedia mesin penjualan minuman dingin. Kita bisa membelinya disitu. Terakhir kita harus selalu memperhatikan barang-barang bawaan, jangan sampai tertukar atau tertinggal di tempat tunggu maupun di bus. 

Silahkan mencoba bus Sinar Jaya. Sinar Jaya Kenyamanan Bertransportasi yang Aman, Terjangkau, Terpercaya. Naik Bus Sinar Jaya di Terminal Terpadu Pulogebang

0 Response to "Naik Bus Sinar Jaya di Terminal Terpadu Pulogebang"