Jalan-Jalan Ke Pasar Baru

Jalan-Jalan Ke Pasar Baru - Ceritanya beberapa waktu lalu saya diminta oleh Pimpinan untuk mengajak staf kantor pusat Jepang yang sedang bertugas di Kantor untuk melihat dari dekat Masjid Istiqlal, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat. 
Dekat dari Masjid Istiqlal, terdapat pusat perbelanjaan yaitu Pasar Baru atau Pasar Baroe. Sekalian saja saya mengajaknya melihat suasana Pasar Baru tersebut karena saya belum pernah datang ke Pasar Baru. Dari Masjid Istiqlal dengan berjalan kaku hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit. 

Di Pasar Baru berderet banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, mulai dari pakaian, sepatu, makanan dan berbagai kebutuhan lainnya. Saya pun bersama dengan teman kantor berjalan dari ujung hingga ujung untuk melihat dari dekat suasana Pasar Baru ini.

Jalannya lebar sehingga ramah bagi para pejalan kaki. Tersedia juga tempar parkir yang luas untuk pengunjung yang menggunakan sepeda motor di area depan toko.






Jika kalian berkunjung ke Masjid Istiqlal, bisa mampir ke Pasar baru untuk berbelanja berbagai kebutuhan rumah tangga. Jalan-Jalan Ke Pasar Baru

0 Response to "Jalan-Jalan Ke Pasar Baru"