Ubah Jadwal Tiket Kereta Api di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat

Ubah Jadwal Tiket Kereta Api di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat - Kadang rencana perjalanan yang sudah dari jauh hari kita rencanakan secara mendadak harus ditunda karena suatu hal yang tidak terduga. Jika ini terjadi pada kalian, tentunya harus segera mungkin melakukan perubahan rencana perjalanan yang sudah disusun rapih tersebut. Misalnya, jika kalian sudah memesan tiket kereta api untuk perjalanan jauh, sebaiknya cepat-cepat untuk mengubah jadwal tiket yang sudah dipesan. Karena dikhawatirkan tidak mendapat tiket dengan jadwal yang diinginkan. Pada dasarnya mengubah jadwal tiket kereta api ini bisa dilakukan apabila masih ada ketersediaan tempat duduk.

Mengubah jadwal tiket kereta api dapat dilakukan di stasiun-stasiun online, salah satunya di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat. Jangan khawatir, proses mengubah jadwal tiket sangat mudah dan cepat. Persyaratannya yaitu dengan membawa tiket / boarding pass yang akan diubah jadwalnya dan formulir ubah jadwal yang sudah diisi. Mengubah jadwal tiket akan dikenakan biaya pembatalan 25% dari harga tiket. Kemudian, apabila tiket yang baru harganya lebih mahal, maka membayar biaya tambahan. 



Isi formulir ubah jadwal sesuai dengan data pada tiket yang ingin diubah, nama kereta pengganti, stasiun keberangkatan dan tujuan, dan lainnya. Semuanya di isi lengkap dan benar. Jika sudah, langsung menuju loket ubah jadwal tiket.

Proses di loket tidak memakan waktu lama, setelah tiket dan formulir ubah jadwal diserahkan, selanjutnya petugas akan mengecek ketersediaan kursi. Kemudian jika kursi kereta yang diinginkan masih tersedia, petugas menginput data penumpang, lalu mengkonfirmasi data penumpang pada pemesan dan selanjutnya melakukan pembayaran. Proses selesai, tiket dengan jadwal baru kalian terima. Sangat mudah dan cepat. Kereta api Indonesia semakin maju. Ubah Jadwal Tiket Kereta Api di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat

0 Response to "Ubah Jadwal Tiket Kereta Api di Stasiun Pasar Senen Jakarta Pusat"