Mudahnya Mengirim Hewan dengan Jasa Pengiriman Kereta Api Logistik (KALOG)

Mudahnya Mengirim Hewan dengan Jasa Pengiriman Kereta Api Logistik (KALOG) - Sekarang ini kita bisa mengirim hewan dengan mudah, cepat dan aman menggunakan jasa pengiriman Kereta Api Logistik (KALOG). Untuk teman-teman yang tinggal di Jember, Rambipuji dan sekitarnya jika mau mengirim hewan bisa melalui kantor KALOG yang berada di Stasiun Jember dan juga Stasiun Rambipuji.

Sebelum mengirim hewan, pertama kita harus menyiapkan kandangnya, dan menyiapkan makanan yang diperlukan selama pengirimannya.

Kali ini saya mau membagikan pengalaman ketika mengirim kucing kesayangan istri dari Stasiun Rambipuji (Jember) ke Stasiun Gombong (Kebumen). 

Dengan menggunakan rangkaian kereta api yang sama dengan yang saya dan istri naiki (Kereta Api Logawa), kucing dibawa menggunakan kereta barang. 

Mengenai biaya pengiriman hewan kucing dari Jember ke Kebumen menggunakan jasa pengiriman KALOG dikenai biaya sebesar Rp 100.000. (Berat hewan plus kandang yang saya kirim yaitu 4 kg).











Saat saya mengirim kucing menggunakan Jasa Pengiriman KALOG ternyata disebelah juga ada seorang pelanggan yang setiap hari mengirim makanan untuk burung (keroto) dengan jumlah banyak ke Jakarta menggunakan jasa pengiriman yang sama yaitu KALOG. Mudahnya Mengirim Hewan dengan Jasa Pengiriman Kereta Api Logistik (KALOG)

6 Responses to "Mudahnya Mengirim Hewan dengan Jasa Pengiriman Kereta Api Logistik (KALOG)"

ayya farra said...

kalo dari jogja ke tegal kan harus pindah kereta, apa bisa kucingnya tetap di satu kereta dg saya??

Kai said...

kalo pindah kereta berarti si kucing kesayangan jg ikut pindah. Namun nantinya apakah satu rangkaian lagi dengan pemilik atau tidak, silahkan di tanyakan lebih lanjut ke pihak jasa pengiriman kakak. thanks. Admin

Estu Rahayu said...

maaf saya mau tanya, jd kucingnya ini bs 1 kereta yg sama ya sama pemiliknya ?? mksh byk..

Kai said...

Waktu itu saya bisa kak, saya naik kereta api logawa dari Stasiun Rambipuji (Jember) ke Gombong. Kucing naik kereta bagasi kereta Logawa. Jadi sama2 tiba di stasiun gombong. Saat pengambilan tunjukkan kartu tanda pengenal dan bukti pengiriman hewan.

Jacynta Aquilla said...

biaya kirim kucing dr jogja ke jkt brp ya...
syaratnya ap aja

Kai said...

mengenai harga kirim hewan silahkan bisa mengecek ke http://www.kalogistics.co.id/cek_tarif atau datang langsung ke Kalog. Untuk biaya kirim dari Jogja ke Jakarta dengan berat kiriman hewan 5 kg estimasi Rp.100.000