Pengalaman Naik Kereta Api Ekonomi Bengawan di Stasiun Pasar Senen

Pengalaman Naik Kereta Api Ekonomi Bengawan dari Stasiun Pasar Senen - Hari Raya Idul Adha yang jatuh di hari libur akhir pekan nampaknya dimanfaatkan oleh banyak masyarakat, termasuk saya sendiri yang menggunakannya untuk mudik ke kampung halaman. Seperti biasa, saya memilih pulang kampung menggunakan moda transportasi kereta api, dengan berbagai pertimbangan, salah satunya dari tingkat keamanan dan kenyamanan yang sangat baik.


Pada kesempatan pulang kampung di hari libur panjang Idul Adha ini, saya sudah memesan tiket kereta api jauh hari yakni Kereta Api Ekonomi Bengawan. Kereta yang memiliki rute Pasar Senen - Purwosari, Solo ini berangkat dari Stasiun Besar Pasar Senen tepat pada pukul 11.20 WIB. Kalau soal harga tiket terbilang murah karena mendapat subsidi dari Pemerintah.

Perjalanan menggunakan Kereta Api Ekonomi Bengawan terasa cepat dan nyaman. Dalam perjalanan yang saya lakukan ini, saya duduk dibagian tengah bangku 3 penumpang. Alhamdulillah penumpang yang duduk didepan adalah seorang anak kecil, dan ruang kaki menjadi luas. Tak hanya itu, penumpang yang duduk disamping kanan dan kiri saya ramah. Saya pun bisa mengobrol hangat dengan mereka semua.

Sebenarnya kalau naik kereta api paling enak duduk dibangku berisi 2 penumpang dan menghadap kearah depan. Namun karena hari libur panjang, saya pun tidak mendapatkan tempat duduk seperti kriteria tersebut. Pengalaman Naik Kereta Api Ekonomi Bengawan dari Stasiun Pasar Senen

0 Response to "Pengalaman Naik Kereta Api Ekonomi Bengawan di Stasiun Pasar Senen"