Mengunjungi Yamashita Park Yokohama Jepang

Mengunjungi Yamashita Park Yokohama Jepang Dengan Kereta - Jepang terkenal sebagai negara yang memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah taman-taman yang indah, yang dapat kita manfaatkan untuk mengisi waktu liburan, diantaranya bersantai bersama keluarga, bermain di taman, berolahraga, dan melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Mengunjungi Yamashita Park Yokohama Jepang 
Di Yokohama, terdapat sebuah taman dengan area yang luas dan pemandangan yang mengagumkan. Nama taman ini yaitu Yamashita Park atau Yamashita Koen. Menghadap langsung ke arah pelabuhan kapal-kapal pesiar. Di pelabuhan yang didekat Yamashita park, bersandar Hikawa Maru, yang merupakan sebuah kapal rumah sakit pada masa perang dunia kedua.





Sekarang ini kapal tersebut dijadikan sebagai museum mengapung, hotel, dan restoran. Jika ingin naik ke atas kapal, teman-teman cukup dengan membayar tiket masuk sebesar 300 yen.

Tersedia berbagai moda transportasi untuk menuju ke Yamashita Koen, Yokohama ini. Diantaranya dengan menggunakan transportasi umum kereta listrik(電車). Teman-teman bisa turun di Stasiun Motomachi Nakachukagai, yang mana stasiun ini merupakan stasiun akhir dari rute Tokyo Toyoku Line. Mengunjungi Yamashita Park Yokohama Jepang

0 Response to "Mengunjungi Yamashita Park Yokohama Jepang "