Menambahkan Metode Pembayaran Akun Adsense

Menambahkan Metode Pembayaran Akun Adsense -  Bagi para pemilik website, ketika dapat menampilkan iklan dari Google Adsense merupakan suatu kebanggaan tersendiri. Hal itu juga saya alami ketika disetujui menjadi publisher atau pengiklan Google Adsense pada bulan Juli lalu. Kurang lebih baru sekitar 2 bulan. 

Teman-teman yang belum diterima menjadi Publisher Google Adsense jangan pernah merasa putus asa, tetap berusaha dan jangan patah semangat. Dan bagi yang sudah diterima menjadi Publisher Google Adsense jangan kita merasa puas sampai disini dulu, mari kita kembangkan ide-ide yang cemerlang agar lebih menarik perhatian pengunjung ke website yang kita kelola.

Nah, pada kesempatan ini, saya ingin berbagi pengalaman tentang bagaimana Cara Menambahkan Metode Pembayaran Akun Google Adsense. Untuk bisa menambahkan metode pembayaran Akun Adsense, teman-teman sebelumnya harus sudah memverifikasi PIN Adsense. 

Berikut cara enambahkan metode pembayaran Akun Google Adsense :

Pertama, klik Settings, lalu pilih Payments


Selanjutnya, klik Tambahkan Metode Pembayaran.


Tambahkan Metode Pembayaran dengan mengisi data sebagai berikut : Nama Lengkap sesuai data yang ada di Rekening Bank, Nama Bank, dan Nomor Rekening. Lalu klik Simpan.


Dalam waktu kurang lebih 3 hari ke depan Google akan mengirimkan uang sejumlah kurang dari $1 ke Rekening Bank yang didaftarkan. Untuk verifikasi Rekening, buka Payments dan temukan halaman Tab untuk memverifikasi Rekening


Sebelum melakukan Verifikasi Rekening, Print Out terlebih dahulu Buku Rekening yang didaftarkan tersebut. Periksa kredit yang diterima dalam kurun waktu 3 hari setelah menambahkan Metode Pembayaran Bank tersebut. Jika sudah menemukan jumlah nominalnya, kemudian Catat. Buka Akun Google Adsense, klik Settings, lalu Payments, dan klik Verifikasikan Sekarang



Teman-teman mempunyai 3 kali kesempatan untuk memasukkan Verifikasi Rekening. Pilih jumlah setoran atau kredit yang sesuai yang diterima dari Google tersebut. Kemudian klik Verifikasi.



Demikian panduan singkat tentang cara Menambahkan Metode Pembayaran Akun Adsense . semoga dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Salam sukses.

0 Response to "Menambahkan Metode Pembayaran Akun Adsense"