Cara Mengirim Paket di Jepang Dengan Biaya Kirim Dibebankan atau Dibayarkan Oleh Si Penerima

Cara Mengirim Paket di Jepang  Dengan Biaya Kirim Dibebankan atau Dibayarkan Oleh Si Penerima - Bagi teman-teman yang tinggal di Jepang, tersedia berbagai jenis pengiriman paket apabila ingin mengirimkan paket atau dokumen kepada keluarga, teman, atau siapapun yang tinggal di wilayah Jepang. Ada satu jasa pengiriman yang saya rekomendasikan untuk teman-teman, yaitu jasa pengiriman Kuroneko. Salah satu kelebihan Kuroneko ini adalah kita bisa membebankan biaya jasa pengiriman paket tersebut kepada pihak Si Penerima.

Cara Mengirim Paket di Jepang
Cara mengirim dengan jasa Kuroneko sangat mudah, silahkan kunjungi langsung Kuroneko yang tersedia di banyak lokasi di Jepang. Beritahu kepada Petugas Kuroneko bahwa teman-teman ingin mengirim paket dan biaya pengiriman paket akan ditanggung oleh Pihak Penerima. Setelah menerima kertas blangko pengiriman, isi secara lengkap data Penerima, yaitu kode pos, alamat lengkap Penerima, nomor telepon Penerima (Alamat ditulis dalam bahasa Jepang).


Dibagian bawah juga silahklan mengisi alamat Pengirim serta nomor telepon (saya mengosongi bagian ini karena kebetulan saya tidak ada alamat tetap di Jepang, kali ini hanya dalam rangka kunjungan sebentar). Selanjutnya kita juga bisa menentukan waktu (kapan) paket akan dikirimkan kepada Penerima, bisa sebelum pukul 12 siang, setelah pukul 12 siang, sore, ataupun malam hari.

Setelah alamat semuanya di isi lengkap, bungkus paket dengan rapih dan masukkan ke dalam amplop cokelat Kuroneko tersebut. Selanjutnya Petugas Kuroneko akan mengirimkan paket teman-teman. Cara Mengirim Paket di Jepang  Dengan Biaya Kirim Dibebankan atau Dibayarkan Oleh Si Penerima

0 Response to "Cara Mengirim Paket di Jepang Dengan Biaya Kirim Dibebankan atau Dibayarkan Oleh Si Penerima"