Meriahnya Lomba Panjat Pinang Kolosal di Ancol Dalam Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72

Meriahnya Lomba Panjat Pinang Kolosal di Ancol Dalam Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 -  Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72, Taman Impian Jaya Ancol menggelar beragam acara dan perlombaan menarik. Salah satunya Lomba Panjat Pinang Kolosal yang digelar di area parkir Pantai Karnaval Ancol. Sebanyak 172 pohon diperlombakan dalam acara ini. 
Pada tiap pohon digantungkan beragam hadiah menarik, diantaranya berupa sepeda, kipas angin, tas, serta hadiah menarik lainnya, yang bernilai total hadiah sebesar 1,5 juta rupiah per pohon. Setiap pohon diperebutkan oleh 2 tim yaitu Tim Merah dan Tim Putih. Tiap-tiap tim yang bertanding terdiri dari 4 orang peserta. 
Acara Lomba Panjat Pinang ini dalam rangka Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 ini digelar di area parkir Pantai Karnaval Ancol yang diikuti oleh ribuan peserta. Syarat untuk mengikuti perlombaan ini yaitu cukup dengan melampirkan fotokopi KTP atau menunjukan KTP asli, serta struk pembelian tiket masuk Ancol pada tanggal 17 Agustus 2017. Perlombaan Panjat Pinang dimulai sekitar pukul 14.30 WIB. 
Para pengunjung yang datang di Pantai Carnaval Ancol ini, selain bisa mengikuti lomba, juga dihibur dengan acara Konser Kemerdekaan yang menampilkan beragam artis dangdut diantaranya Rhoma Irama, Lesti DA, Zaskia Gotik, Cita Citata, serta artis-artis favorit lainnya. Konser Kemerdekaan yang dimulai dari pukul 14.00 WIB mampu menghibur ribuan pengunjung yang datang di Pantai Karnaval Ancol. Meriahnya Lomba Panjat Pinang Kolosal di Ancol Dalam Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 

0 Response to "Meriahnya Lomba Panjat Pinang Kolosal di Ancol Dalam Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72"