Membeli Stiker PayPro di Alfamart


Beli Stiker PayPro di Alfamart - Berawal dari rasa ingin tahu saya yang besar terhadap produk PayPro, hari ini sepulang dari tempat kerja, saya mampir ke minimarket Alfamart yang ada di Stasiun Cawang untuk membeli Stiker dari PayPro. PayPro merupakan cara baru pembayaran lewat ponsel yang memberikan kebebasan kepada para pelanggan IM3 Ooredoo. 

Dengan PayPro, kita dapat melakukan berbagai transaksi pembayaran langsung dari ponsel, mulai dari  belanja harian di minimarket Alfamart dan Indomaret, naik transportasi umum kereta Commuter, membayar tagihan bulanan seperti BPJS, PLN, hingga transfer uang. Setelah mengetahui berbagai keunggulan PayPro ini, saya semakin tertarik untuk menggunakannya, terutama untuk melakukan pembayaran tiket transportasi kereta Commuter.

Teman-teman dapat membeli Stiker PayPro dengan mudah di Alfamart yang ada di sekitar area Stasiun, dan Gerai Indosat Ooredoo. Harga Stiker PayPro Rp 23.000. Stiker PayPro yang baru dibeli masih dalam keadaan kosong atau belum memiliki saldo. Lakukan Isi Saldo Stiker (Top Up) terlebih dahulu agar bisa digunakan untuk naik transportasi kereta Commuter.


Beli Stiker Pay Pro di Alfamart

Cara melakukan Isi Saldo Stiker PayPro (Top Up) : Tempelkan Stiker PayPro pada dispenser, kemudian sampaikan kepada Petugas jumlah nominal pengisian saldo. Tersedia pilihan nominal pengisian saldo mulai dari Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 20.000, Rp 50.000, Rp 100.000. 


Menggunakan Stiker PayPro sama halnya seperti menggunakan kartu e-money. Di stasiun keberangkatan, kita melakukan tapping di gate in untuk masuk, tunggu hingga lampu hijau menyala atau lihat layar bertuliskan "sukses masuk" kemudian dorong tripod gate. Di stasiun kedatangan, lakukan tapping di gate out untuk keluar. Tunggu sampai lampu hijau menyala atau lihat layar bertuliskan "sukses keluar" kemudian dorong tripod gate. Beli Stiker PayPro di Alfamart

0 Response to "Membeli Stiker PayPro di Alfamart"