Tempat Cetak Foto Visa Jepang di Jakarta

Tempat Cetak Foto Untuk Permohonan Visa Jepang di Jakarta - Rencananya bulan depan, tepatnya September, saya akan dikirim ke Kantor Pusat di Tokyo, Jepang untuk mengikuti training. Di sana saya akan tinggal kurang lebih 1 bulan. Mengenai rencana pengiriman training ke Jepang ini, sebetulnya sudah diberitahu sejak bulan lalu. Sehingga saya pun sudah mulai mempersiapkan berbagai hal untuk keberangkatannya. Bulan Juli lalu, saya telah membuat e-Paspor. Kemudian pada bulan ini, saya akan mengajukan permohonan visa ke Kedutaan Jepang. 
Untuk mengajukan permohonan visa ke Kedutaan Jepang, terlebih dahulu kita harus melengkapi persyaratan-persyaratan dokumennya. Diantaranya memiliki Paspor, formulir permohonan visa (dapat didownload melalui website Kedutaan Jepang) dan pas foto terbaru berukuran 4,5 cm x 4,5 cm dan diambil 6 bulan terakhir, tanpa latar, bukan hasil editing, jelas/tidak buram.
Karena baru pertama kalinya saya mengurus permohonan visa ke luar negeri, jadi kurang begitu paham dengan persyaratan foto visa tersebut. Saya pun melakukan browsing di internet dimana tempat cetak foto permohonan visa Jepang. Dan menemukan rekomendasi tempat foto yang bagus yang dekat dengan kantor yakni Jakarta Foto Digital Lab. Jakarta Foto Digital Lab terletak di Jl. H. A. Salim 36A. Kalau kita naik transportasi umum busway, dapat turun di Halte Bank Indonesia (BI), dan jalan kaki sekitar 5 menit.

0 Response to "Tempat Cetak Foto Visa Jepang di Jakarta"