Jalan-Jalan Mengelilingi Taman di Sekeliling Monas

Jalan-Jalan Mengelilingi Taman di Sekeliling Monas 
Jalan-Jalan Mengelilingi Taman di Sekeliling Monas - Pada hari libur seperti Sabtu dan Minggu, tempat-tempat wisata yang ada di Jakarta, contohnya adalah Monas, Ancol, Ragunan selalu ramai di padati para pengunjung. Sebagai seorang pendatang/perantau di Ibukota, pastinya belum merasa lega jika belum pernah mengunjungi Monumen Nasional (Monas). Hari ini merupakan kesekian kalinya saya mengunjungi Monas, mengisi waktu libur untuk bersantai dan berkeliling taman di sekitar Monas. Sebagian besar masyarakat Ibukota, dari mulai anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga para orang tua berlibur ke Monas. Tidak sedikit saya jumpai wisatawan asing dari berbagai negara, salah satunya wisatawan negara Jepang.

\

Meskipun beberapa kali saya datang ke sini, namun saya belum pernah sekalipun naik ke puncak Monas. Satu alasan mengapa saya tidak mau naik, karena antrean yang panjang untuk naik ke puncak. Di lain waktu ketika saya sudah memiliki berkeluarga, Insya Allah akan mengajaknya bersama naik ke puncak Monas. Untuk sekarang saya lebih suka menikmati keindahan Monas dari taman-taman di sekelilingnya. Disekeliling Monas ini, terdapat taman dengan banyak tempat duduk yang bisa digunakan oleh para pengunjung untuk bersantai bersama keluarga, berolahraga lari mengitari monas, bersepeda, bermain futsal, dan lainnya. Di taman sekitar Monas kita bisa melihat sangkar burung dengan banyak merpati.


Untuk teman-teman perantau seperti saya, silahkan berkunjung ke Monas. Selagi masih ada di Ibukota Jakarta, sayang sekali jika tidak melihat tempat bersejarah ini. Terima kasih sudah menyimak artikel Jalan-Jalan Mengelilingi Taman di Sekeliling Monas


0 Response to " Jalan-Jalan Mengelilingi Taman di Sekeliling Monas "