Hari Libur Weekend Enaknya Ngapain ?

Hari libur weekend enaknya ngapain ? Waktu liburan akhir pekan atau weekend bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas yang bermanfaat. Kalau anak kos seperti saya, disaat weekend harus melakukan kegiatan membersihkan kamar, mencuci baju, steam motor kesayangan, dan banyak lainnya. Barulah ketika semua kegiatan itu selesai, saya bisa bersantai. Libur weekend bukanlah waktu untuk bermalas-malasan, misalnya dengan tidur terus-menerus seharian. Kalau seperti itu, justru tubuh kita menjadi lemas, dan rentan sakit.

Untuk teman-teman yang tinggal di Jakarta, pasti tau kalau setiap akhir pekan, hari Minggu di beberapa ruas jalann seperti di Senayan hingga Monas rutin digelar kegiatan Car Free Day (CFD). Yang mana artinya di kegiatan CFD, kendaraan bermotor dilarang melintasi ruas jalan tersebut dari pagi sekitar pukul 5.30 hingga kurang lebih pukul 11.00 siang. Libur weekend bisa kita bisa pergi ke kegiatan CFD untuk berolahraga jooging, senam, bersepeda santai, atau sekedar untuk berjalan-jalan.


Mengisi waktu liburan dengan berolahraga memang sangat baik. Selain tubuh menjadi lebih sehat, dengan berolahraga juga mengurangi stres. Seperti satu pepatah yang mengatakan bahwa di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Berolahraga dapat mengurangi stres karena berbagai masalah, baik pekerjaan atau lainnya.
Wah, ternyata di hari libur weekend banyak sekali kegiatan yang bisa kita lakukan yang baik & menyehatkan. Teman-teman, ayo manfaatkan waktu libur dengan melakukan aktivitas yang positif dan bermanfaat, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Hari libur weekend enaknya ngapain

0 Response to "Hari Libur Weekend Enaknya Ngapain ?"