Cara Merekam Layar Smartphone Android - How to Record Screen On Android Smartphone

Cara Merekam Layar Android Smartphone - How to Record Screen On Android Smartphone. Kali ini saya akan berbagi panduan pada teman-teman tentang bagaimana cara merekam layar Android Smartphone  dengan mudah. Merekam layar ini memang banyak dilakukan oleh teman-teman Youtubers yang suka membuat video-video berisikan tutorial. Nah,untuk merekam layar Smartphone, kita harus menginstall sebuah aplikasi di Google Play Store, salah satunya aplikasi yang banyak digunakan adalah aplikasi bernama AZ Screen Recorder.

Aplikasi ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store di Android Smartphone teman-teman. Dengan aplikasi ini teman-teman bisa merekam layar Smartphone dan juga menambahkan audio/suara. Untuk menambahkan audio pada rekaman layar tersebut, kita memerlukan microphone. Aplikasi ini sangat cocok untuk teman-teman yang ingin membuat video tuturial, promosi. Setelah perekaman layar selesai dilakukan, dapat langsung dibagikan ke media sosial lain, seperti : Youtube, Line, dan lainnya. Sangat mudah dan cepat. Aplikasi ini sangat saya rekomendasikan kepada teman-teman karena terbukti dapat merekam layar dengan kualitas yang sangat baik.

Dan bagi teman-teman yang menginginkan fitur yang lebih lengkap, silahkan teman-teman membeli aplikasi versi berbayar dari AZ Screen Recorder. Dalam aplikasi fitur berbayar, ada satu fitur menarik yaitu kita bisa merekam layar, sekaligus menampilkan face camera. Bagi saya, aplikasi perekam layar ini sangat menarik. Saya pikir juga teman-teman akan menyukainya. Silahkan download aplikasi ini di Android Smartphone teman-teman, dan selamat mencoba. Terima kasih banyak sudah menyimak artikel tentang Cara Merekam Layar Android Smartphone, semoga bermanfaat ya.

0 Response to "Cara Merekam Layar Smartphone Android - How to Record Screen On Android Smartphone"