Cara Daftar Paket Internet Bolt Via Website Dan Aplikasi MyBolt

Cara Daftar Paket Internet Bolt Via Website Dan Aplikasi MyBolt. Bolt adalah salah satu provider penyedia internet terbaik di Indonesia. Jaringan Bolt saat ini mencakup wilayah Jabodetabek dan Medan. Bagi teman-teman yang berdomisili di wilayah Jabodetabek & Medan yang ingin berselancar dengan internet kecepatan tinggi dan stabil, dapat mencoba menggunakan provider Bolt.

Teman-teman yang menggunakan Modem Bolt, apabila kuota internet bulanan telah habis, dapat melakukan pembelian paket internet dengan mudah via halaman web MyBolt (https://www.bolt.id/my-bolt) atau aplikasi MyBolt. Silahkan teman-teman log in ke aplikasi MyBolt dengan memasukkan nomor Bolt dan Password. Jika lupa password log in MyBolt, maka teman-teman dapat melakukan reset password dengan cara memasukkan nomor Bolt, kemudian meminta password baru untuk dikirimkan ke nomor handphone atau email yang didaftarkan pada saat registrasi Modem Bolt pertama kali. Jadi simpan dengan baik password log in MyBolt tersebut.


Cara Mendaftar Paket Internet Bolt Via MyBolt adalah sebagai berikut:
1. Pertama-tama log in ke halaman web MyBolt (https://www.bolt.id/my-bolt) atau aplikasi MyBolt, dengan nomor Bolt dan Password yang akan didaftarkan paket internet.
2. Selanjutnya pilih "Pembelian",
3. Akan muncul pilihan Pembelian, diantaranya: Isi Pulsa, Voucher (Pulsa dan Data), Paket Internet, Paket Tambahan, dan lain-lain. Diantara pilihan tersebut, pilih "Paket Internet".
4. Lalu pilih jenis paket yang diinginkan. Kalau saya sendiri memilih Basic Package, karena sayaa suka streaming youtube, browsing foto dan video ke sosial media. Pilih "Total Kuota" yang ada inginkan, tersedia paket 8.00 GB, 13.00 GB, atau 17.00 GB.
5. Selanjutnya pilih "Metode Pembayaran"yang diinginkan. Bisa menggunakan Saldo Kredit (Pulsa Bolt), Kartu Kredit, Debit Online, dan lain-lain. Untuk Daftar Paket Internet Bolt dengan menggunakan Pulsa Bolt ini, teman-teman harus sudah memiliki Pulsa Bolt. Jika belum, silahkan lakukan Isi Ulang Pulsa Bolt terlebih dahulu via Bolt Zone dan Bolt Store, Website dan Aplikasi MyBolt, via reseller (Alfamart, Alfamidi, Lawson, dan lain-lain), serta via ATM.
6. Langkah selanjutnya "Lanjut" pembayaran. Kemudian akan ada konfirmasi yang kurang lebih seperti berikut: "Selamat pembelian paket internet telah berhasil dan masa berlaku paket 30 hari. Untuk mengecek kuota silahkan bisa membuka https://www.bolt.id/my-bolt)".
Cara Daftar Internet Bolt
Selamat!!! sekarang teman-teman bisa melakukan streaming dan browsing dengan lancar menggunakan internet Bolt. Daftar Paket Intenet Bolt sangat mudah dan cepat dengan website dan aplikasi MyBolt.

0 Response to "Cara Daftar Paket Internet Bolt Via Website Dan Aplikasi MyBolt"