Berkunjung ke Festival Jepang Ennichisai Matsuri 2017, Festival Budaya Pop dan Tradisional Jepang di Blok M

Berkunjung ke Festival Jepang Ennichisai Matsuri 2017, Festival Budaya Pop dan Tradisional Jepang di Blok M - Bagi teman-teman para pecinta budaya pop serta tradisional Jepang pasti tahu festival Ennichisai. Festival serba Jepang yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya di Melawai, Blok M, Jakarta Selatan. Ditahun 2017 ini festival Ennichisai ke-8 dengan tema "Challenge" digelar dengan menampilkan berbagai perfomance menarik para bintang tamu. Di acara Ennichisai Matsuri, para pecinta kuliner bisa menikmati berbagai macam makanan khas Jepang, seperti, takoyaki, udon, dan yakitori. Selain itu, terdapat banyak stand yang menjual merchandise anime, seperti baju cosplay dan kaos anime. Buat para ladies yang ingin berfoto dengan pakaian tradisional Jepang "Yukata", bisa menyewa langsung di stand.

Kalau kunjungan saya pribadi ke Festival Jepang Ennichisai Ennichisai untuk membuka kenangan saya 3 tahun yang lalu saat masih mengikuti program pemagangan di Jepang. Bagi saya pribadi, Festival Jepang Ennichisai dapat menjadi pengobat rindu tentang Jepang, berkaitan dengan culture, baik modern cultre maupun traditional culture. Ennichisai 2017 digelar selama dua hari, yaitu 13 & 14 Mei 2017. Ambil kesempatan mengunjungi festival Jepang yang diadakan setahun sekali ini.


Buat kalian yang ingin menjajal kemampuan Japanese Languange sampai dimana, langsung aja datang ke festival ini. Disini kalian bisa mencoba mengajak ngobrol orang Jepang, tentunya ngobrol seputar hal berkaitan budaya Jepang ya. Ayo kunjungi Festival Jepang Ennichisai.

0 Response to "Berkunjung ke Festival Jepang Ennichisai Matsuri 2017, Festival Budaya Pop dan Tradisional Jepang di Blok M"