Share Pengalaman Membuat Rekening Baru Tabungan BCA Tahapan Xpresi

Pengalaman membuat rekening tabungan baru BCA Tahapan Xpresi - Sebelumnya saya tidak ada keinginan lagi untuk membuat rekening baru di sebuah bank. Alasan saya sangat sederhana, saya sudah mempunyai satu rekening tabungan di bank yang bisa diandalkan untuk berbagai keperluan transaksi keuangan. Namun hari ini, saya putuskan untuk membuat tabungan baru karena suatu hal. Ceritanya hari ini saya mau melakukan isi ulang atau top up kartu flazz BCA di Halte Transjakarta. Namun saya urungkan niat tersebut. Saya berfikir sejenak, daripada saya top up menggunakan uang tunai di Halte Transjakarta dan dikenakan biaya admin 2 ribu rupiah, lebih baik saya langsung membuat rekening tabungan baru di Bank BCA. Toh nantinya bisa melakukan top up menggunakan kartu ATM Debit BCA tanpa biaya admin.
Singkat cerita, saya pun bergegas mencari Bank BCA yang ada disekitar kantor tempat kerja. Tidak susah untuk menemukan kantor cabang bank BCA di Jakarta. Saya pun menuju kantor cabang Bank BCA terdekat. Memasuki bank, saya langsung disambut dan ditanya Petugas Keamanan mengenai keperluan saya. Saya segera menjelaskan keperluan untuk membuat rekening tabungan baru.

Kebetulan sekali pada saat saya tiba, di bagian Customer Service sedang tidak ada nasabah. Sehingga saya pun langsung dipersilahkan menuju Customer Service. Customer Service menyapa dan menanyakan mengenai keperluan saya. Saya pun menjelaskan tentang keinginan untuk membuat rekening baru di Bank BCA. Customer Service yang ramah langsung menawarkan kepada saya beberapa jenis rekening tabungan yang ada di Bank BCA. Pilihan yang ditawarkan diantaranya adalah tabungan Tahapan BCA dan tabungan BCA Tahapan Xpresi. Dengan penuh perhatian saya mendengarkan penjelasan yang diberikan oleh Customer Service.
Pada saat mendengarkan penjelasan mengenai jenis tabungan dari Customer Service, tiba-tiba dari sisi kanan saya, datang petugas yang menyuguhi saya secangkir teh hangat dan cemilan biskuit. Saya sungguh merasa terkesan dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank BCA. Setelah mendengarkan penjelasan jenis tabungan Bank BCA dari Customer Service, saya akhirnya membuat tabungan BCA Tahapan Xpresi. Setoran awal untuk tabungan BCA Tahapan Xpresi sebesar 50 ribu rupiah.

Langkah membuat rekening tabungan baru BCA Tahapan Xpresi terbilang mudah dan cepat. Syarat pembukaan rekening baru tabungan BCA Tahapan Xpresi adalah membawa identitas asli Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Customer Service akan mengisikan data pembukaan rekening baru seperti nama, tempat & tanggal lahir, alamat domisil (tempat tinggal), nama ibu kandung, dan setoran awal minimal 50 ribu rupiah. Untuk pembuatan rekening baru akan dikenakan biaya tambahan meterai 6 ribu rupiah.

Selesai pengisian data, identitas asli KTP dan NPWP pemohon akan difoto oleh Customer Service. Tak ketinggalan wajah pemohon rekening juga akan di foto. Selanjutnya data pemesanan akan diverifikasi oleh Supervisor Bank BCA. Langkah terakhir adalah membuat PIN kartu ATM, dan rekening berhasil dibuat.



0 Response to "Share Pengalaman Membuat Rekening Baru Tabungan BCA Tahapan Xpresi"