Pengalaman Mengirim Paket dan Dokumen Menggunakan JNE Express

Mengirim paket dan dokumen menggunakan JNE Express - Sekarang ini sudah banyak tersedia jasa pengiriman paket dan dokumen yang melayani pengiriman hingga ke seluruh wilayah Indonesia, salah satunya diantaranya jasa pengiriman paket dan dokumen JNE Express. Agen pengiriman JNE Express dapat kita jumpai dengan mudah. Di bawah ini jam operasional di salah satu agen JNE Express yang ada di wilayah Jakarta Selatan:
1. Hari Sabtu sampai dengan Minggu pukul 08.00-21.00
2. Hari Minggu dan Libur Nasional tutup


Mungkin diantara teman-teman pembaca ada yang belum tahu bagaimana cara mengirim paket dan dokumen menggunakan JNE Express, disini saya akan membagikan panduan mengirim paket dan dokumen menggunakan JNE Express. Sama seperti jasa pengiriman paket dan dokumen pada umumnya, untuk mengirim paket dan dokumen menggunakan JNE Express harus mencantumkan data identitas Pengirim dan Penerima secara jelas. Data yang dicantumkan pada paket dan dokumen meliputi: nama jelas, alamat lengkap, kode pos dan nomor kontak yang dapat dihubungi. Nomor kontak boleh dicantumkan lebih dari satu. 

Paket atau dokumen yang akan dikirim harus dikemas sebaik mungkin oleh Pengirim, supaya dapat diterima dengan baik oleh penerima. Sebelum paket atau dokumen tersebut dibawa ke agen JNE Express untuk dikirim, pastikan kembali bahwa identitas pengirim dan penerima sudah benar.

Selanjutnya paket atau dokumen dibawa ke agen JNE Express, dan berikan paket atau dokumen kepada Petugas. Selanjutnya Petugas akan mengisi data-data pada blangko pengiriman JNE Express. Setelah Petugas selesai mengisikan data dan mencetak blangko, selanjutnya kita akan diminta untuk mengecek kembali apakah data sudah sesuai atau belum. Jika data sudah sesuai, maka Petugas akan memproses pengiriman kita. Dan terakhir melakukan pembayaran biaya jasa pengiriman kepada Petugas JNE Express.

0 Response to "Pengalaman Mengirim Paket dan Dokumen Menggunakan JNE Express"