Cara Bayar Kode Booking atau Kode Pembayaran Tiket Kereta Api di ATM Link


Cara Bayar Kode Booking atau Kode Pembayaran Tiket Kereta Api di ATM Link - Sekarang siapa saja bisa dengan mudah melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi KAI Access PT. Kereta Api Indonesia. Untuk melakukan pembayaran kode booking atau kode pembayaran tiket kereta api tersebut bisa dilakukan dengan mudah melalui ATM Link. ATM Link bisa kita temukan dengan mudah di berbagai lokasi.

Kode booking atau kode pembayaran tiket yang dipesan melalui aplikasi KAI Acces ini memiliki waktu pembayaran 3 jam saja. Lewat dari batas waktu yang disediakan, maka pemesanan tiket secara otomatis di cancel atau dibatalkan oleh sistem. Sehingga jangan sampai kita lewat dari batas waktu tersebut.

Cara pembayaran kode booking atau kode pembayaran tiket kereta api ada berbagai cara, namun saya lebih menyukai cara pembayaran melalui ATM atau Payment Point. Berikut ini cara pembayaran kode booking melalui ATM Link
1. Sebelum melakukan pembayaran kode booking, terlebih dahulu harus dipastikan pemesanan yang kita lakukan sudah benar. Bisa dilihat rincian riwayat pemesanan pada aplikasi KAI Access terlebih dahulu.
2. Setelah memastikan pemesanan, kemudian lakukan pembayaran kode pembayaran yang ditunjukan pada riwayat pemesanan. Pada saat pembayaran di ATM Link, kita pilih menu PEMBAYARAN, lalu pilih TIKET.
3. Masukkan kode pembayaran tiket, dan periksa kembali detail pemesanan tiket. Jika sudah benar, maka klik LANJUTKAN. 
4. Pembayaran kode pembayaran BERHASIL, simpan slip pembayaran ATM Link dengan baik. 

0 Response to "Cara Bayar Kode Booking atau Kode Pembayaran Tiket Kereta Api di ATM Link"