Ini Solusinya Jika Lupa Password Log in Aplikasi Jenius BTPN

Lupa password log in jenius BTPN? - Sebelum pembahasan mengenai solusi lupa password log in aplikasi Jenius ini, saya ingin mengulas kembali mengenai aplikasi Jenius terlebih dahulu. Aplikasi Jenius merupakan suatu aplikasi keuangan yang memudahkan kita untuk melakukan berbagai transaksi keuangan tanpa perlu datang ke bank. Aplikasi keuangan dari Bank BTPN ini sangat memudahkan kita dalam mengelola keuangan secara aman, cerdas, dan simpel. Kita dapat mengunduh aplikasi Jenius ini secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. 
Baca juga: Cara mendaftar akun aplikasi Jenius
Setelah aplikasi Jenius diinstall pada smartphone, maka kita dapat mendaftarkan akun Jenius sendiri. Untuk mendaftar akun Jenius, kita cukup mengisikan data diri, upload foto KTP, foto NPWP, dan foto selfie bersama KTP. Dan dalam waktu 1x24 jam akun akan aktif, dan sudah dapat digunakan untuk melakukan berbagai transaksi. Saat pendaftaran akun Jenius tersebut, kita akan membuat username dan password yang digunakan untuk log in ke dalam aplikasi Jenius. Jaga dan simpan kerahasiaan username serta password tersebut.

Selanjutnya, bagaimana seandainya kita lupa password log in aplikasi Jenius tersebut? Jangan khawatir jika hal itu terjadi, karena kita dapat melakukan reset password akun Jenius secara mudah. Langkah pertama yang harus kita lakukan jika lupa password adalah membuka laman Log in Jenius. Klik "forgot password", selanjutnya Anda akan menerima "password sementara" melalui email terdaftar pada akun Jenius tersebut.


Kemudian, silahkan Log in Jenius menggunakan password sementara yang diterima. Setelah itu ganti password sementara tersebut dengan password yang baru Anda. Jika sudah selesai, klik log in. Mudah bukan solusi jika lupa password log in aplikasi Jenius. Semoga bermanfaat ya.


4 Responses to "Ini Solusinya Jika Lupa Password Log in Aplikasi Jenius BTPN"

Ade Mrc said...

Maaf saya mau tanya saya lupa paswod jenius saya minta udah pake cara lupa paswod tetep ga bisa masuk mohon bantuan ya

Kai said...

Hallo. Jika kamu tidak mengingat pertanyaan keamanannya, kamu bisa lakukan request reset password melalui Jenius Help di 1500 365 atau Jenius Center (khusus Jabodetabek) terdekat ya. Nantinya kamu akan dikirimkan email terkait password sementara yang hanya berlaku 5 menit, sehingga kamu harus langsung gunakan password tersebut untuk log in dan membuat password baru 🙂

hamid othman said...

Selamat pagi saya mau tanya.. saya lupa paword genius sedangkan no hp yg dikirim kode itu sudah hangus.. ada cara lain buat masuk?

Kai said...

Kak hamid othman, silahkan hubungi Jenius Help di 1500 365