Belum Pesan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran? Inilah Tips Trik Memesan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2017 Terbaru

Belum pesan tiket kereta api mudik lebaran 2017? Sejak pertama PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka pemesanan tiket kereta api mudik lebaran pada 17 Maret 2017 untuk H-10 lebaran, antusias masyarakat untuk memburu tiket kereta api sangat tinggi. Sehingga tiket kereta api tersebut laris manis dalam hitungan menit. 



Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket kereta api untuk mudik lebaran, jangan khawatir karena PT KAI menyatakan akan menyediakan kereta api mudik lebaran tambahan. Pemesanan kereta api mudik lebaran tambahan 2017 tersebut akan dibuka pada H-60. Terkait informasi detail kereta api tambahan tersebut, PT KAI akan merilisnya pertengahan bulan April nanti. Jadi masih masih ada kesempatan bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket kereta api mudik lebaran.

Baca juga Berburu Pemesanan tiket kereta api mudik lebaran Idul Fitri 2017 dengan aplikasi KAI Access 
Pada kesempatan kali ini, saya ingin membagikan sedikit tips dan trik agar bisa memperoleh tiket kereta api mudik lebaran. Tips dan trik berikut ini merupakan pengalaman saya pribadi ketika memesan tiket kereta api dan terbukti berhasil memperoleh tiket kereta api mudik lebaran 2017.

1. Gunakan laptop yang terhubung sinyal internet yang kuat dan stabil.

2. Usahakan stanby lebih awal yaitu sebelum pukul 0.00 WIB. Buka browser Google Chrome, lalu buka beberapa website pemesanan tiket KAI seperti: tiket.kereta-api.co.id, tiket.com, pegipegi, traveloka (sebaiknya lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu di setiap website channel pemesanan tiket kereta api)
3. Isikan data-data yang bisa dimasukan, seperti stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, kelas kereta dan jumlah penumpang di setiap website yang dibuka. Setelah masuk pukul 0.00 WIB, segera ubah tanggal keberangkatan dan lakukan pencarian kereta. Jika website yang satu tidak bisa dibuka, silahkan langsung menuju website channel pemesanan yang lain.
4. Jika ada website channel dapat dibuka, langsung lakukan pemesan terhadap kereta yang dituju.
5. Jika pemesanan sudah berhasil, segera lakukan pembayaran kode pembayaran tiket untuk menghindari pembatalan pemesanan.




Itulah tadi beberapa tips dan trik dalam melakukan pemesanan tiket kereta api mudik lebaran 2017. Sekian informasi yang dapat saya bagikan untuk teman-teman. Terima kasih.

0 Response to "Belum Pesan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran? Inilah Tips Trik Memesan Tiket Kereta Api Mudik Lebaran 2017 Terbaru"