Cara Mengganti Nomor Handphone Baru Pada Aplikasi KAI Access Tanpa Mengubah Email yang Digunakan Sebelumnya

Cara Mengganti Nomor Handphone Baru Pada Aplikasi KAI Access Tanpa Mengubah Email yang Digunakan Sebelumnya - Saat ini siapapun dapat dengan mudah melakukan pemesanan tiket kereta api melalui aplikasi online melalui aplikasi smartphone, salah satunya menggunakan aplikasi KAI Access. Aplikasi KAI Access merupakan aplikasi resmi yang diluncurkan oleh PT. Kereta Api Indonesia (KAI). Kita dapat mengunduhnya secara gratis di App Store, Google Store, Blackberry App World serta Windows Store.

Aplikasi KAI Access

Aplikasi KAI Access ini menurut saya sangat simpel, mudah sekali digunakan dan sangat membantu siapapun di dalam melakukan pemesanan tiket kereta api. Tdak perlu mengisi data pemesan setiap kali melakukan pemesanan tiket, karena data pemesan kita sudah tersimpan di dalam layanan aplikasi tersebut.

Seperti aplikasi pemesanan tiket online lainnya, untuk dapat menggunakan aplikasi KAI Acces ini diperlukan registrasi atau pendaftaran terlebih dahulu. Untuk proses registrasinya juga mudah, kita perlu mengisikan data diri, seperti nomor handphone, alamat email, nama lengkap, tanggal lahir, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor), dan juga alamat (kota). Nomor handphone yang diisikan pada proses registrasi digunakan untuk menerima kode aktifasi yang digunakan untuk melakukan verifikasi ID (nomor handphone yang didaftarkan).

Apabila suatu saat nomor handphone yang terdaftar tersebut hilang atau kita berniat ingin mengganti dengan nomor handphone baru pada aplikasi KAI Access tersebut, maka kita perlu melakukan registrasi baru. Proses registrasi ini dengan mendaftarkan nomor handphone baru. Kita hanya memasukkan nomor handphone baru, namun data-data lain seperti email, nama, nomor identitas (KTP, SIM, Paspor) dapat diisi sesuai dengan data akun yang lama.


Semua notifikasi atau pemberitahuan terkait pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access ini akan masuk ke kotak masuk email yang teman-teman daftarkan pada saat proses registrasi. Jadi pastikan bahwa alamat email yang didaftarkan tersebut sudah benar dan dapat kita buka. Demikian informasi yang dapat saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat. Terima kasih. Cara Mengganti Nomor Handphone Baru Pada Aplikasi KAI Access Tanpa Mengubah Email yang Digunakan Sebelumnya


0 Response to "Cara Mengganti Nomor Handphone Baru Pada Aplikasi KAI Access Tanpa Mengubah Email yang Digunakan Sebelumnya"