Stasiun Kereta Api Karanganyar Kebumen Semakin Nyaman

Stasiun Kereta Api Karanganyar merupakan salah satu stasiun berukuran sedang yang berada di Kabupaten Kebumen persisnya di Kecamatan Karanganyar. Stasiun ini dibangun pada masa pendudukan kolonial Belanda di Indonesia. Sampai dengan saat ini stasiun Karanganyar telah mengalami beberapa kali renovasi atau pemugaran bangunan.

Letak stasiun ini terbilang sangat strategis karena berada tepat di sisi jalan utama nasional. Transportasi menuju ke stasiun ini juga sangat mudah dan tersedia banyak pilihan, mulai dari angkutan pedesaan, minibus, bus, becak motor, ojek, mau pun kendaraan pribadi.

Di stasiun Karanganyar melayani pemesanan tiket kereta api, dengan berbagai kelas dan tujuan pemberangkatan. Dan umumnya yang menjadi favorit masyarakat adalah kereta kelas ekonomi seperti Kutojaya Utara relasi Kutoarjo-Pasar Senen PP. Dengan ongkos Rp 110 ribu, dapat pergi ke Jakarta dengan tepat waktu. Dan yang lebih penting tingkat keamanan kereta sudah baik.

Seperti halnya kereta commuter line Jabodetabek, di kereta api jarak jauh juga ada petugas kebersihan yang mengawasi dan selalu menjaga kebersihan di atas kereta. Saya merasa kagum dengan pekerjaan yang mereka kerjakan. Semoga para penumpang selalu menjaga kebersihan agar pekerjaan para petugas ini tidak semakin berat. 

0 Response to "Stasiun Kereta Api Karanganyar Kebumen Semakin Nyaman"