Mengaktifkan kembali kartu indosat sudah lewat masa tenggang

Mengaktifkan kembali kartu indosat yang sudah lewat masa tenggang - saya pernah mengalami hal seperti itu, lupa tidak mengisi pulsa hingga lewat masa tenggang dan akhirnya kartu saya tidak dapat digunakan.

Sebelum mendatangi galeri indosat, saya terlebih dahulu mencari informasi mengenai bagaimana caranya untuk mengaktifkan kembali kartu indosat yang lewat masa tenggang. Dari banyak info yang saya temukan, kebanyakan nenyarankan agar mendatangi galeri indosat. Selepas kerja, saya menyempatkan diri mendatangi galeri indosat yang ada di daerah kuningan tepatnya di mall ambassador.

Saat memasuki galeri indosat, segera saya langsung meminta informasi kepada bagian informasi mengenai prosedur mengaktifkan kartu indosat yang lewat masa tenggang. Dan langsung diarahkan kepada customer service.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, no antrian saya dipanggil. Tanpa basa-basi langsung saya menjelaskan tentang keinginan untuk mengaktifkan nomor indosat yang sudah lewat masa tenggang. Customer service menjelaskan bahwa mulai Agustus 2016, tidak semua nomor indosat dapat dilakukan aktivasi ulang. Dikarenakan beberapa sudah tidak mensupport layanan terbaru yaitu 4G. Kartu milik saya yang lewat masa tenggang dan sudah tidak bisa diaktifkan kembali berawalan 0857.

Karena memang nomor lama tersebut sudah tidak bisa diaktifkan kembali, saya pun memutuskan membeli nomor indosat yang baru. Tidak sampai 10 menit, nomor indosat baru saya sudah dapat digunakan untuk menikmati layanan indosat.

Ini menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi diri saya, belajar untuk disiplin terhadap segala sesuatu, seperti mengisi pulsa yang merupakan kebutuhan pokok di zaman sekarang.

0 Response to "Mengaktifkan kembali kartu indosat sudah lewat masa tenggang"