Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut | Solusi Akun Gojek Telah Sign In Di Device Lain

"Anda Telah Sign In Dengan Device Samsung..." Buat teman-teman yang mengalami masalah tersebut, pada artikel kali ini saya akan berbagi panduan bagaimana Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut seperti hal itu. 

Kejadian akun Gojek nyangkut seperti itu dapat terjadi karena  telah sign in di lebih dari satu perangkat atau device smartphone. Atau mungkin akun Gojek teman-teman sedang dipakai orang lain yang tidak bertanggung jawab.  

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan pada akun Gojek tersebut, perlu tindakan penanganan yang cepat. Cara yang saya bagikan ini terbukti berhasil 100% pada akun Gojek yang tidak bisa sign in. 

Langkah-langkah yang saya lakukan untuk mengatasi permasalahan akun Gojek yang nyangkut boleh dibilang sangat mudah. Namun yang belum tahu langkah mudah ini, pasti kebingungan mencari solusinya di internet. 

Mari perhatikan langkah-langkah berikut ini :
- Pertama-tama silahkan teman-teman menuju ke layar menu utama smartphone, kemudian pilih menu setelan. 

- Pada menu setelan silahkan pilih tab "akun"


- Selanjutnya, pilih akun tab"Google"

Kemudian pada akun Google pilih tab "Proses masuk & keamanan"

- Pada tab "masuk & keamanan" silahkan pilih akun Gmail yang digunakan sebagai akun Gojek yang bermasalah tidak bisa sign in. Klik tanda > untuk memilih akun Gmail yang akan di atur.
- Berikutnya pilih tab "Sandi yang tersimpan"

Pada tab "sandi yang tersimpan" ini, nonaktifkan smartlock untuk sandi dan masuk otomatis.
Jika fitur masuk otomatis tersebut dinonaktifkan, maka device lain sedang sign in akun Gojek akan diminta untuk memasukkan kata sandi kembali.

Maka dari itu sebelum melakukan langkah-langkah diatas, diharapkan terlebih dulu untuk mengganti kata sandi akun Gmail yang digunakan sebagai akun Gojek.

Itulah panduan yang dapat saya berikan mudah-mudahan dapat membantu teman-teman dalam Mengatasi Akun Gojek Nyangkut.

0 Response to "Cara Mengatasi Akun Gojek Nyangkut | Solusi Akun Gojek Telah Sign In Di Device Lain"