Cara Daftar Akun Jenius BTPN

Untuk memiliki akun atau rekening Jenius BTPN ternyata sangat mudah. Tentu sudah tahu kan apa itu aplikasi Jenius? Aplikasi yang diluncurkan PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) untuk membantu nasabah mengatur kehidupan finansial dengan lebih mudah dan aman melalui smartphone. Aplikasi Jenius dapat diunduh di App Store atau Google Play Store. Dan selanjutnya tinggal mendaftar layaknya mendaftar akun media sosial. Sangat mudah bukan.

Mendaftar akun Jenius juga bisa dilakukan di stand Jenius BTPN, ini cara yang saya gunakan karena kebetulan saat ini Jenius BTPN sedang membuka stand di dekat tempat kerja. Proses pendaftaran akun Jenius tidak sampai 15 menit. Sebelum datang ke stand Jenius BTPN, pastikan persyaratan yakni KTP dan NPWP sudah dibawa. Mendaftar akun Jenius di stand Jenius dapat langsung menerima kartu ATM Debit Jenius.

Berbeda jika mendaftar sendiri akun Jenius di rumah, maka kartu debit tidak langsung diterima. Kartu debit baru bisa diterima jika akun sudah diaktifkan oleh Crew Jenius. Persyaratan pendaftaran akun Jenius, KTP dan NPWP kita berikan pada Crew di stand Jenius.

Langkah pendaftaran akun adalah mendaftarkan nomor handphone dan email. Selanjutnya mengisi data lengkap seperti nama, alamat dan lainnya sesuai dengan identitas KTP dan kartu NPWP. Langkah terakhir adalah membuat password aplikasi Jenius.

Selanjutnya kita juga akan langsung diberikan kartu ATM Debit, yang selanjutnya melakukan pembuatan PIN baru ATM.  Dengan panduan langsung dari crew Jenius, mendaftar akun Jenius jadi semakin mudah. 

0 Response to "Cara Daftar Akun Jenius BTPN"