Cara Buat Status Foto dan Video di WhatsApp Messenger


Hallo kawan gimana kabarnya? Baru saja aplikasi Messenger WhatsApp resmi meluncurkan fitur terbarunya yaitu dapat melakukan pembaruan status WhatsApp berupa foto dan video. Menarik sekali kan? Agar dapat menggunakan fitur WhatsApp baru ini, maka pengguna diharuskan memperbarui aplikasi WhatsApp miliknya ke versi terbaru saat ini. Silahkan perbarui secepatnya melalui Google Play Store dan App Store.


Jika aplikasi WhatsApp kawan-kawan sudah diperbarui, maka akan terdapat tab status. Disana kita bisa langsung membagikan status foto atau video WhatsApp. Pembaruan status foto dan video WhatsApp tersebut akan hilang setelah 24 jam. Jadi artinya status foto dan video WhatsApp kita hanya terlihat selama 24 jam, setelah itu akan otomatis hilang. Tentunya makin penasaran kan?


Dalam status foto dan video yang akan dibagikan juga bisa ditambahkan text, drawing serta emotion yang sangat lucu dan menarik. Tak hanya itu, kita juga dapat melakukan penyetelan privasi status, dengan demikian kita bisa mengatur siapa saja yang dapat melihat pembaruan status foto dan video yang kita dibagikan. 



Setelan privasi status ini ada beberapa macam yaitu dibagikan ke kontak, dibagikan ke kontak kecuali kontak tertentu, dan dibagikan ke kontak yang dipilih saja. Jadi tak perlu khawatir lagi karena status foto dan video WhatsApp kita tidak akan terlihat oleh orang yang tidak kita mau. Ayo cepat perbarui status foto dan WhatsApp sekarang juga. Terima kasih sudah membaca artikel cara buat status foto dan video WhatsApp, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Buat Status Foto dan Video di WhatsApp Messenger"