Tips Mengambil Order Gojek Go-ride Dan Pemberian Pelayanan Kepada Pelanggan

Tips mengambil order Gojek Go-ride dan pemberian pelayanan kepada Pelanggan - kemajuan teknologi semakin memudahkan orang-orang untuk melakukan berbagai hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dengan smartphone yang terhubung dengan internet, siapapun dapat memesan layanan ojek, pembelian makanan, pengiriman barang dan lainnya secara mudah dan cepat.

Sebut saja layanan-layanan yang disediakan oleh Gojek Indonesia yang menawarkan berbagai jenis layanan, mulai dari layanan dasar seperti Go-ride (ojek), Go-send (pengiriman barang) hingga yang paling baru layanan Go-pay (jenis pembayaran non-tunai yang disediakan Gojek).

Saat ini di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan lainnya, Gojek sudah beroperasi penuh melayani masyarakat. Dengan adanya Gojek secara langsung membuat lapangan kerja baru untuk orang-orang di berbagai kota. Untuk menjadi seorang driver atau pengemudi Gojek, maka ia dituntut agar selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap Pelanggan.

Banyak yang harus dilakukan sebagai seorang driver Gojek dalam memberikan pelayanan kepada Pelanggan. Berikut ini pengalaman pribadi yang saya dapatkan ketika masih bergabung sebagai driver Go-ride, kali ini akan saya bagikan pada teman-teman driver.

Tips mengambil order Go-ride dan pemberian pelayanan kepada pelanggan

• Sebelum mengambil order Go-ride, pastikan teman-teman sudah siap. Siap di sini berarti jika teman-teman "ambil booking" maka dapat segera menuju tempat penjemputan Pelanggan tersebut

• Selalu menghubungi Pelanggan sebelum pergi menuju tempat penjemputan. Hal ini untuk memastikan apakah lokasi titik penjemputan Pelanggan tersebut sesuai atau tidak. Selain itu juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya order fiktif (order yang tidak jelas).

• Jika mendapatkan order yang lokasi penjemputannya jauh, pastikan menghubungi Pelanggan terlebih dahulu untuk menanyakan apakah bersedia menunggu atau tidak.

• Pada saat sudah berada di lokasi penjemputan, selalu menghubungi Pelanggan untuk memberitahukan posisi teman-teman driver dan kendaraan yang digunakan. Mengapa harus menghubungi Pelanggan? Karena di pusat perbelanjaan seperti mal, pasar ataupun perkantoran banyak driver berkumpul dan semuanya mengenakan seragam sama.

• Ketika bertemu pertama dengan Pelanggan, sapalah dengan ramah

• Bawa kendaraan dengan baik dan selalu mematuhi aturan lalu-lintas di jalan raya

• Antarlah Pelanggan sampai ke tujuan dengan baik

Nah, mungkin itu yang dapat saya bagikan kepada teman-teman driver Gojek dimanapun berada. Berikanlah pelayanan terbaik Gojek kepada pelanggan. Utamakan selalu keselamatan, ingat keluarga menanti dirumah. Salam satu aspal!!

Semoga artikel mengenai tips mengambil order Gojek Go-ride dapat bermanfaat untuk teman-teman driver, jangan lupa bagikan ya terima kasih.

0 Response to "Tips Mengambil Order Gojek Go-ride Dan Pemberian Pelayanan Kepada Pelanggan"