Ternyata Benar Awal Tahun 2017 Ini iPhone 3GS Sudah Tidak Bisa Whatsapp

Pasalnya saya baru ngeh hal itu saat bernostalgia menggunakan iPhone 3GS milik saya,  dan benar iPhone 3GS sudah tidak bisa membuka aplikasi Whatsapp.

Ada sedikit perasaan sedih, tapi ya sudahlah, mau bagaiman lagi,setelah ini mungkin iPhone 3GS saya pakai hanya untuk menelpon dan berkirim sms.

Dengan adanya hal seperti ini membuat saya sadar bahwa teknologi semakin hari semakin tambah maju dan perangkat yang lama tentu akan tertinggal.

Sedikit mau bercerita mengenai iPhone 3GS punya saya. Saya dulu membeli iPhone 3GS ini sekitar 2 tahun lalu. Meskipun membeli bukan kondisi baru alias second condition, tapi kualitasnya bagus dan bisa diandalkan. Sinyal jaringannya kuat, sehingga untuk melakukan panggilan telepon pun suaranya jernih dan lancar.

Berbicara mengenai harga pasaran apple iPhone 3GS saat ini dipastikan turun, apalagi sekarang hampir setiap bulan muncul produk smartphone baru. Namun bagi saya, iPhone 3GS saya ini tetap keren dan selalu dihati.

Kembali ke topik tentang iPhone 3GS tidak bisa membuka Whatsapp lagi. Pertama menyadari bahwa iPhone 3GS tidak bisa Whatsapp adalah pada sore ini. Ceritanya sesampainya di kos, saya biasa mengecek iPhone 3GS,sore ini saya melihat ada beberapa panggilan tak terjawab dari nomor Ibu saya.

Tidak lama setelah itu, saya langsung mencoba menelepon Ibu, namun tidak diangkat. Saya berpikir mungkin Ibu sedang di Mushola.

Karena sudah lama tidak membuka aplikasi-aplikasi pada iPhone, saya pun ingin mencoba membuka aplikasi-aplikasi, seperti Whatsapp. Namun ketika membuka aplikasi Whatsapp muncul tampilan untuk memperbaharui aplikasi.

Saya menaruh harapan besar ketika melihat tampilan itu. Karena saya baru ingat jika ada pemberitahuan jika Whatsapp sudah tidak bisa dibuka pada iPhone 3GS.
Tanpa berpikir lama, saya pun langsung mengunduh pembaruan aplikasi Whatsapp. Meskipun ada perasaan senang tapi tetap khawatir jika memang benar informasi bahwa mulai awal tahun tidak bisa membuka aplikasi Whatsapp pada iPhone 3GS.    
Rasa khawatir makin bertambah karena setelah beberapa mencoba pembaruan ternyata berhenti sendiri, dan muncul tampilan yang menyatakan aplikasi tidak dapat di install/download saat ini. 
Tidak menyerah sampai disitu saja, saya mencoba beberapa kali hal yang sama namun hasilnya selalu berakhir dengan kecewa.
Usaha terakhir saya melakukan pembaharuan terlihat hasilnya, aplikasi Whatsapp sudah hampir selesai diunduh dan dapat diperbaharui.
Selesai pembaruan itu, langsung saja saya membuka aplikasi Whatsapp. Namun semua harapan lenyap, melihat bahwa aplikasi Whatsapp benar-benar sudah tidak bisa dibuka pada iPhone 3GS.
Semakin hari perkembangan teknologi semakin luar biasa, sesuatu hal yang dulu tidak terpikirkan sama sekali, sekarang dapat dilakukan berkat kemajuan teknologi. Oleh karenanya, mau tidak mau siapapun harus bisa mengikuti kemajuan teknologi agar tidak ketinggalan Sekarang era teknologi tinggi, mari manfaatkan dengan bijak.Terima kasih sudah membaca curhatan saya, iPhone 3GS yang sudah tidak bisa buka Whatsapp, dibagikan ya:)

0 Response to "Ternyata Benar Awal Tahun 2017 Ini iPhone 3GS Sudah Tidak Bisa Whatsapp"