Top Up Rekening Ponsel CIMB NIAGA di Alfamart

Top Up Rekening Ponsel CIMB NIAGA di Alfamart - Melakukan pengisian saldo rekening jadi semakin mudah melalui Alfamart. Untuk melakukan pengisian di Alfamart kita hanya perlu memberitahukan nomor handphone yang terdaftar rekening ponsel kepada kasir. Untuk nominal pengisiannya adalah mulai yang terkecil Rp 20 ribu sampai dengan yang terbesar Rp 1 Juta. 

foto: sharepanduan.com
Mungkin ada yang belum tahu, untuk apakah sebenarnya rekening ponsel itu? Kegunaanya apa?

Rekening Ponsel dapat digunakan untuk berbagai macam transaksi sehari-hari. Dengan rekening ponsel kita dapat melakukan setor tunai di seluruh ATM CIMB Niaga, dapat melakukan transfer ke semua rekening ponsel tanpa dikenai biaya transfer, dapat melakukan transfer ke semua bank anggota ATM Bersama dan Prima, tarik dan juga setor tunai di Toko Alfamart dan Indomaret, serta berbagai kemudahan lainnya.

Untuk kemudahan berbagai transaksi pembayaran, kita bisa menggunakan aplikasi Go-Mobile CIMB Niaga. Aplikasi ini dapat diunduh secara gratis di App Store & Google Play Store.

foto: sharepanduan.com
Baca juga: Top up rekening ponsel CIMB Niaga di Indomaret 
Dengan Go-Mobile, kita dapat melakukan berbagai transaksi seperti melakukan transfer antar rekening ponsel, pembayaran berbagai tagihan, dan lain sebagainya. Hidup semaki nyaman karena berbagai kemudahan yang ditawarkan. Terima kasih sudah membaca artikel saya. Salam hangat.. 

0 Response to "Top Up Rekening Ponsel CIMB NIAGA di Alfamart"