Top Up Rekening Ponsel CIMB NIAGA di Indomaret

Rekening ponsel merupakan suatu layanan yang dipersembahkan oleh Bank CIMB NIAGA untuk dapat melakukan tarik tunai atau belanja tanpa menggunakan kartu ATM. 

Rekening ponsel memberikan kemudahan keleluasaan untuk menarik uang di Indomaret, Alfamart, dan ATM CIMB NIAGA tanpa menggunakan kartu ATM. Disini saya ingin berbagi bagaimana cara melakukan top up/setor tunai ke rekening ponsel melalui gerai toko Indomaret. 

Untuk melakukan Top Up Rekening Ponsel di Indomaret, ikutilah petunjuk sebagai berikut:

1#  Pertama yang harus dilakukan adalah mengirimkan SMS ke 1418 dengan format seperti berikut: Kupon(spasi)Jumlah Nominal Top Up. Kemudian, akan dimintai konfirmasi dengan meminta 2 digit PIN Anda secara acak.

sharepanduan.com



2# Setelah itu, akan dikirimkan No. Kupon atau No. Token untuk diberitahukan kepada Kasir Indomaret beserta jumlah nominal top up

sharepanduan.com
Baca juga: Top up rekening ponsel CIMB Niaga di Alfamart

Semoga informasi ini bisa membantu teman-teman yang kesulitan tentang bagaimana cara mengisi saldo atau top up rekening ponsel CIMB NIAGA. terima kasih.. :)

3 Responses to "Top Up Rekening Ponsel CIMB NIAGA di Indomaret"

ceritapena said...

Terima kasih. Sy sdh lsg coba.

Dani Kurniawan said...

Apakah uang yg sudah di Top Up dari indomaret bisa diambil lagi di indomaret karena Terlalu lama masuk ke rekening ponsel saya?
Thanks...

Kai said...

Kalau transaksi berhasil langsung terisi saldonya mas.coba di tanyakan kembali.