Menghargai Waktu

      Waktu sangatlah berharga untuk setiap orang yang hidup di muka bumi ini. Waktu tidak bisa diulang, akan terus berjalan tanpa henti. Oleh karenanya, mari kita manfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya, seperti melakukan suatu hal yang bermanfaat.


   Melakukan hal yang bermanfaat baik untuk pribadi maupun orang lain disekeliling kita. Saya yakin bahwa ketika saya menulis tentang sesuatu hal diblog ini pasti akan bermanfaat  dan membantu banyak orang. Menulis merupakan suatu kegiatan yang sangat menyenangkan, sekaligus dapat berbagi dengan teman-teman semua. Meskipun tidak secara langsung, mudah-mudahan dengan tulisan yang saya share pada blog ini dapat memberikan gambaran tentang suatu hal.

   Saya selalu berfikir bilamana mempunyai pengetahuan, akan saya bagikan kepada orang lain, lewat blog ini. Di kehidupan nyata, saya cenderung sukar untuk berbagi hal atau pengetahuan maupun pengalaman yang saya miliki kepada orang, namun lewat blog ini saya bisa melakukannya. Menulis di blog adalah kegiatan rutin yang saya kerjakan diluar pekerjaan utama sebagai karyawan.

   Saya adalah seorang karyawan yang bekerja pada sebuah kantor organisasi. Pekerjaan yang saya tekuni ini erat kaitannya dengan permasalahan orang lain. Mengapa dibilang demikian? Setiap hari membantu mencarikan solusi terbaik dalam permasalahan orang yang bekerja di perusahaan. 

   Hargailah waktu yang kita miliki, bagilah waktu bekerja, istirahat, dan liburan. Waktu bekerja harus penuh semangat, berusaha keras dengan sepenuh tenaga. Saya yakin setiap usaha yang dilakukan dengan niat yang ikhlas akan mendapatkan kemudahan. Namun kembali lagi tetap Tuhanlah yang berkehendak.

   Begitu juga teman-teman saya harap juga untuk berusaha menghargai waktu yang ada ini dengan melakukan suatu hal yang bermanfaat. Sekian curhatan saya. Arigatou gozaimasu :)

0 Response to "Menghargai Waktu"